Sukses

Entertainment

Fans Tak Sabar Nantikan Karya Kolaborasi Dul dan Tiara Idol

Fimela.com, Jakarta Tiara Anugrah jadi kontestan yang berhasil menembus babak grand final Indonesian Idol musim kesepuluh. Namun sayang di babak akhir ia harus mengakui keunggulan rivalnya, Lyodra.

Namun ada yang menarik dari perjalanan Tiara di kompetisi tersebut. Ia sempat berkolaborasi dengan Dul Jaelani membawakan lagu legendaris dari Dewa 19, Kangen.

Dari situ Dul Jaelani menunjukkan ketertarikannya kepada Tiara. Bahkan di Result & Reunion putra Ahmad Dhani ini datang dan mendukung kontestan asal Jember tersebut. Momen itu ia abadikan dalam vlognya. 

Kekaguman Dul

Dul Jaelani terkesan dengan suara Tiara dan berharap ia keluar menjadi juara, meski akhirnya ia harus puas di posisi runner up. Di balik panggung Indonesian Idol, Dul sempat tanya jawab dengannya.

Ia juga meminta Tiara untuk menyanyikan lagunya berjudul Kuingin Kau Tau. Setelah itu Dul juga mengajak Tiara untuk berkolaborasi dan membuat karya bersama. Ajakan itu disambut baik oleh Tiara.

Diamini Fans

Fans rupanya sangat antusias mendukung rencana Dul dan Tiara untuk berkolaborasi. Selain karena sama-sama punya bakat, mereka juga terkesan dengan interaksi kedua penyanyi muda itu.

Akhirnya komentar dukungan membanjiri media sosial Dul dan Tiara. Selain didukung untuk berkarya bersama, fans juga berusaha menjodohkan mereka. Lampu hijau sudah diberikan Maia Estianty, lalu apa langkah mereka selanjutnya?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading