Sukses

Entertainment

Momen Emosional saat Frederika Alexis Cull Lepas Mahkota Puteri Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jumat (6/3/2020) malam adalah terakhir kalinya Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull memakai mahkota kebanggaannya sebagai Puteri Indonesia. Dalam malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2020, kontestan asal Jawa Timur, Raden Roro Ayu Maulida Putri terpilih sebagai pewaris mahkota yang ditanggalkan Frederika Alexis Cull.

Saat berada di atas panggung, sebelum menyerahkan mahkota Puteri Indonesia pada Raden Roro Ayu Maulida Putri, Frederika Alexis Cull mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku sangat bangga atas kepercayaan publik dan Yayasan Puteri Indonesia padanya selama satu tahun terakhir menjalani tugas sebagai Puteri Indonesia.

"So proudly. Makasih pada semua orang yang mendukung saya. Teman-teman, Yayasan Puteri Indonesia, dan of course pageant lover Indonesia," ungkapnya haru.

Momen Emosional

Sebelumnya, dalam konferensi pers, Frederika Alexis Cull juga menuturkan jika hari terakhirnya berbakti sebagai Puteri Indonesia 2019 sangat emosional. Ia mengenang berbagai pengalaman berharga yang ia dapatkan sela satu tahun mengemban tugas sebagai Puteri Indonesia.

"I’m very emotional. Karena tahun ini, tahun dimana saya belajar banyak sekali tentang diri saya sendiri, belajar menjadi wanita yang lebih dewasa lagi. Perjalanan ini membuka pintu saya, baik itu karier. Terima telah mempercayakan saya sebagai Puteri Indonesia 2019," paparnya.

Wejangan untuk Penerusnya

Frederika Alexis Cull juga memberikan pesan pada penerusnya, yaitu Raden Roro Ayu Maulida Putri. Baginya, mengemban predikat Puteri Indonesia bukanlah tugas yang mudah, dan yang terpilih berkewajiban untuk meneruskan perjuangannya memperkenalkan berbagai budaya Indonesia ke kancah international.

"Untuk membawa nama negara apalagi untuk menjadi sosok Puteri Indonesia tidak gampang, kita harus menggunakan hati kita ketika turun lapangan bertemu dengan orang-orang. Karena kita harus tahu ketika berjuang untuk Indonesia ada 260 juta rakyat yang dibelakang kita untuk mendukung kita," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading