Sukses

Entertainment

Speech Kemenangan Raden Roro Ayu Maulida Putri Sebagai Puteri Indonesia 2020

Fimela.com, Jakarta Kontestan asal Jawa Timur, Raden Roro Ayu Maulida Putri dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2020. Dalam proses penjurian tahap akhir, ia berhasil menyisihkan kontestan asal Bali, Putu Ayu Saraswati yang menjadi Runner Up 1 dan Jihane Almira Chedid dari Jawa Tengah sebagai Runner Up 2.

Dalam speech kemenangannya, Rr Ayu Maulida Putri tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia pun berterima kasih pada seluruh pihak yang sudah memberi dukungan padanya untuk bisa tampil maksimal di Malam Grand Final Puteri Indonesia 2020.

"Pertama-tama saya mau mengucap syukur pada Tuhan Yang Maha Esa dan juga pastinya makasih pada Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu atas kepercayaannya pada saya untuo jadi Puteri Indonesia 2020," ungkapnya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (6/3/2020).

Berharap Dukungan

Lebih lanjut, ia pun meminta dukungan pada masyarakat Indonesia untuk bisa sukses mengharumkan nama Indonesia di kontes kecantikan Internasional yaitu Miss Universe 2020.

"Saya berharap seluruh pageant lover di Indonesia bisa kompak untuk mendukung ketiga Puteri tahun ini, tidak boleh ada yang saling a, b, c karena kita semua adalah satu, Puteri Indonesia. Kita harus sama-sama mendukung yang dipercaya ke ajang Internasional masing-masing," urainya.

Belajar Lebih Baik Lagi

Dengan terpilihnya Puteri Indonesia 2020 dan dua Runner Up terbaik, itu artinya Rr Ayu Maulida sebagai Puteri Indonesia 2020 berhak untuk mengikuti ajang Miss Universe 2020. Sementara itu, Runner Up 1, Putu Ayu Saraswati akan berangkat ke ajang Miss International 2020. Sedangkan Jihane Almira Chedid sebagai Runner Up 2 akan mewakili Indonesia ke ajang Miss Supranational 2020.

Atas kepercayaan yang diberi, Rr Ayu Maulida Putri pun berjanji akan terus belajar banyak hal untuk bisa merepresentasikan Indonesia di Ajang Miss Universe 2020 mendatang. Ia bertekad untuk mencapai posisi sebaik mungkin di ajang pemilihan ratu sejagad itu.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan saya akan terus belajar menjadi lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading