Sukses

Entertainment

Vebby Palwinta Resmi Dilamar Kekasih

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pemain sinteron Vebby Palwinta. Dirinya baru saja di lamar pujaan hatinya, Razi Bawazier pada hari ini, di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (8/3/2020).

Kabar ini diketahui dari foto yang diunggah Vebby di akun media sosialnya @vebbypalwinta. Dalam potret tersebut terlihat wajah bahagianya yang tengah memakai gaun silver.

Disampingnya terlihat wajah laki-laki yang juga tersenyum manis ke arah kamera dengan memakai pakaian berwarna gold. Tak lupa Vebby men-tag nama instagram pria tersebut @razibawazier.

Keterangan Foto

Pada keterangan foto, Vebby tak banyak mengungkapkan kata-kata. Ia hanya menuliskan kata 'Bismillah' dan dilanjutkan dengan emoji love berwarna hitam.

Tak hanya perempuan kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1996 itu saja yang mengunggah momen bahagia tersebut. Pasalnya Razi dalam instagramnya juga mengupload foto dan keterangan yang sama.

Ramai di Instagram

Sebelumnya acara lamaran Vebby Palwinta dan Razi sempat viral di media sosial. Terdapat video yang memperlihatkan Razi melamar perempuan 23 tahun itu di depan keluarga dan para tamu undangan dengan latar hiasan bunga.

"Mau menikah nggak tahu waktu itu dengan siapa, tapi memang didasari dalam hati sudah zi untuk menikah. Cerita sedikit untuk pertamanya zi itu," kata Razi.

"Mau menjalani sisa hidup ini. Mau nggak?" tanya Razi dengan malu-malu pada Vebby Palwinta.

Hubungan keduanya mencuat saat mereka terlihat datang kondangan bersama ke pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Vebby juga sempat mengaku sedang mempersiapkan diri untuk menikah, salah satu bentuk persiapannya adalah belajar dan mengikuti kajian tentang pernikahan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading