Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Akan Duet dengan Yuni Shara?

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat menghebohkan publik usai dirinya mengajak Yuni Shara untuk membuat projek bareng di salah satu acara televisi swasta. Seperti yang diketahui keduanya sempat memiliki hubungan spesial sebelum Raffi akhirnta dekat dan menikahi Nagita Slavina.

Ditanya mengenai hal itu, Raffi mengaku memang ingin sekali mengajak mantan kekasihnya itu untuk berduet menyanyikan sebuah lagu. Namun ia memastikan tidak untuk di album barunya ini.

"Duet sama Yuni Shara katanya haha. Tapi nggak ada di album ini," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/2/2020).

Kolaborasi Lain

Tak hanya dengan Yuni Shara saja, namun Raffi Ahmad memastikan akan berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya untuk projek ke depannya.

"Ya kalau kita mah collabs sama siapa aja lah. Kita kan punya acara Rans musik, collabs sama siapa aja ya enggak masalah," tutur pria kelahiran 17 Februari 1987 itu.

Reaksi Gigi

Di tempat yang sama, Nagita Slavina atau kerap kali dipanggil Gigi mengaku tak masalah jika suaminya berkolaborasi dengan mantan kekasih Raffi.

"Sama siapa aja sih. Biasanya sih kita selama ini kalau di Rans Musik di YouTube itu kolab sama siapa aja. Kadang-kadang ada teman yang butuh promo segala macam, semuanya sih, sama siapa aja," jelas Nagita Slavina.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading