Raffi Ahmad Akan Duet dengan Yuni Shara?

Syifa Ismalia09 Mar 2020, 09:08 WIB
[Bintang] Yuni Shara dan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat menghebohkan publik usai dirinya mengajak Yuni Shara untuk membuat projek bareng di salah satu acara televisi swasta. Seperti yang diketahui keduanya sempat memiliki hubungan spesial sebelum Raffi akhirnta dekat dan menikahi Nagita Slavina.

Ditanya mengenai hal itu, Raffi mengaku memang ingin sekali mengajak mantan kekasihnya itu untuk berduet menyanyikan sebuah lagu. Namun ia memastikan tidak untuk di album barunya ini.

"Duet sama Yuni Shara katanya haha. Tapi nggak ada di album ini," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/2/2020).

Kolaborasi Lain

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rilis album RANS di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tak hanya dengan Yuni Shara saja, namun Raffi Ahmad memastikan akan berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya untuk projek ke depannya.

"Ya kalau kita mah collabs sama siapa aja lah. Kita kan punya acara Rans musik, collabs sama siapa aja ya enggak masalah," tutur pria kelahiran 17 Februari 1987 itu.

Reaksi Gigi

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rilis album RANS di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)

Di tempat yang sama, Nagita Slavina atau kerap kali dipanggil Gigi mengaku tak masalah jika suaminya berkolaborasi dengan mantan kekasih Raffi.

"Sama siapa aja sih. Biasanya sih kita selama ini kalau di Rans Musik di YouTube itu kolab sama siapa aja. Kadang-kadang ada teman yang butuh promo segala macam, semuanya sih, sama siapa aja," jelas Nagita Slavina.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2