Sukses

Entertainment

Meghan Markle Ungkap Pertumbuhan Putra Pertamanya dengan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry berusaha keras untuk menjaga privasi putranya Archie Harrison. Namun baru-baru ini, Meghan mengungkap perkembangan putranya yang disebut sangat pesat.

Melansir laman Elle, Senin (9/3/2020), saat mengunjungi siswa di Robert Clack Upper School di Dagenham, Essex, London Timur, Meghan menyebut Archie sudah mulai mencoba berjalan, "Memiliki Archie telah mengubah hidup saya," katanya.

Terkait kedatangan Meghan ke Inggris baru-baru ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan tak mengajak serta putranya tersebut, karena jadwal tugas akhir mereka sebagai bangsawan begitu padat, sehingga Archie tetap berada di Kanada.

Semangat Sambut Lembaran Hidup Baru

Bicara tentang melepas gelar bangsawan, Pangeran Harry dan Meghan disebut sangat menanti masa tersebut. Keduanya pun telah menyiapkan berbagai hal untuk dikerjakan, termasuk mengembangkan organisasi nirlabanya serta usaha amal mereka.

"bergerak maju, pasangan itu kembali fokus mempersiapkan organisasi nirlama dan banyak usaha amal mereka. Harry sibuk dengan kemajuan Travalyst dan Meghan mengerjakan setidaknya dua proyek baru. Mehan melangkah ke wilayah yang belum dipertakan, tetapi begitu bersemangat menyambut tahun yang baru. Ini bab (kehidupan) baru yang mereka dambakan," ujar sumber kerajaan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading