Sukses

Entertainment

Bocoran Nama Calon Anak Pertama Chacha Frederica

Fimela.com, Jakarta Setelah empat tahun menikah dengan Dico Ganindito, aktris Chacha Frederica kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Menurut jadwal, ia akan melakukan proses persalinan pada akhir April atau paling lambat awal Mei 2020 mendatang.

"(Lahiran) kalau nggak end of April, Mei awal Insya Allah," kata Chacha Frederica di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020).

Lebih lanjut, antusiasme Chacha Frederica dan Dico dalam menyambut kehadiran anak pertama mereka pun ditunjukan dari nama yang sudah mereka siapkan sejak jauh-jauh hari. "Nama udah. Nama depannya aku sama Dico udah ada sih," tuturnya kemudian.

 

Warisi Nama Keluarga

Sampai saat ini, Chacha Frederica dan Dico Ganindito memang belum mau mengungkap jenis kelamin calon anak pertamanya itu. Soal nama, Chacha pun tak menjelaskan secara detil siapa nama yang akan disematkan pada calon anaknya tersebut.

"Yang jelas nama terakhirnya Ganindito, karena itu nama bapaknya," unkapnya sambil tertawa.

 

Mengandung Nuansa Islami

Meski masih merahasiakan hal tersebut, namun sedikit bocoran dari Chacha Frederica, nama yang mereka pilih untuk calon anak pertamanya mengandung unsur islami. Hal tersebut menurutnya penting lantaran nama merupakan doa yang disematkan orangtua untuk anaknya di masa depan.

"(Namanya) Nggak kebaratan banget, ada islaminya. Pokoknya nama kan doa, mau bahasanya apapun, yang penting artinya bagus, doa," pungkas Chacha Frederica.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading