Sukses

Entertainment

Biasa Gelar Pesta dengan Mendiang Suami, BCL tak Akan Rayakan Ultah ke 37 Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Bicara pesta, nama Bunga Citra Lestari selalu dekat dengan kata tersebut. Memang, ketika merayakan hari-hari yang dianggapnya spesial, penyanyi yang akrab disapa BCL ini selalu menggelar pesta dengan tema yang menarik.

Hal ini juga diakui oleh kawan dekatnya Vidi Aldiano. Menurutnya, BCL selalu bisa menyuguhkan sebuah pesta yang menarik bagi teman-temannya. Hal itu bisa dilihat di laman Instagram miliknya pada setiap hari spesial.

"Biasanya BCL tuh terkenal dengan party yang luar biasa spesial dengan Ashraf dan konsepnya luar biasa keren," ungkap Vidi Aldiano di Kanal YouTube KH Infotainment, baru-baru ini.

Tak Ada Pesta

Namun, khusus tahun ini sepertinya imej yang melekat pada BCL tersebut akan sedikit berubah. Dikarenakan suaminya, Asharaf Sinclair yang baru-baru ini telah berpulang kepada Ilahi pada 18 Februari 2020 lalu.

Ya, pada pertambahan usianya ke 37 tahun, tepatnya tanggal 22 Maret mendatang, BCL bisa dipastikan tak akan menggelar pesta besar-besaran.

"Tahun ini pasti enggak, hari spesial dia pasti keinget dengan Ashraf," katanya.

Akan Menemani

Vidi Aldiano biasanya juga hadir dalam pesta perayaan ulang tahun BCL pada setiap tahunnya. Ia memang termasuk nama artis dalam lingkaran dekat sahabat pelantun Cinta Sejati tersebut.

Sebagai sahabat, tentunya Vdi mengerti bagaimana kondisi BCL yang masih rapuh meski dalam beberapa kesempatan ia mencoba tegar. Vidi rencananya akan terus menemani BCL di masa seperti ini.

"Kami pasti akan ada untuk dia," tandas Vidi Aldiano.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading