Sukses

Entertainment

Hamil Anak Orlando Bloom, Ini Penampilan Cantik Katy Perry Saat Pamer Perut Buncit

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Katy Perry dan Orlando Bloom. Lantaran pelantun lagu Firework ini sedang mengandung anak dari Orlando. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Katy melalui klip single terbarunya, Never Worn White pada 5 Maret 2020.

Dalam video klip tersebut, penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini terlihat mengenakan gaun panjang dengan belahan dada yang cuup rendah. Ia juga tampil dengan balutan bernuansa bunga-bunga.

Dan baru-baru ini, Katy Perry kembali jadi pusat perhatian publik. Seperti dilansir dari Elle, ia hadir di acara ICC Women's T20 World Cup 2020 yang digelar di Melbourne Cricket Ground, Australia.

Saat itu, Katy Perry tampil cantik dengan mengenakan gaun hasil karya Mara Hoffman. Gaun itu sendiri terdiri dari berbagai warna biru muda, putih, mustard, biru tua, dan merah.

Tampil Retro

Seperti dilansir dari The Sun, Katy Perry tampil bersemangat tampil penuh energi di ICC Women's T20 Cricket World Cup Final. Pada penampilan pertama sejak pengumuman, Katy membawakan beberapa lagu andalannya seperti Roar dan Firework. Ia tampil mencolok dengan mengenakan gaun bertema retro.

Ia memadukan gaun tersebut dengan sepatu bot lateks berwarna merah muda. Ia juga memilih gaya rambut yang ditata half-up do. Tak hanya itu, ia juga mengenakan gaun mini berwarna ungu. Tampilan itu membuat perut Katy tampak membuncit.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading