Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ikut Geram Tahu Foto Keponakannya Dicatut Akun Jual Beli Bayi

Fimela.com, Jakarta Kejadian tak mengenakan tengah menimpa adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Foto bayi kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail dicatut oleh akun jual beli bayi di Instagram.

Sebagai kakak, bapak satu anak itu ikutan geram melihat kejadian tersebut. Ia pun mengatakan pelaku layak untuk dijebloskan ke dalam penjara.

"Orang kayak gitu kalau enggak bertanggung jawab bisa lapor polisi. Kan sudah direport dan di spam. Kalau keterlaluan bisa lapor, nanti pihaknya yang bertindak," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Mengerti Perasaan Syahnaz

Pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu tahu betul apa yang dirasakan sang adik dan adik iparnya, Jeje Govinda saat ini. Dia pun akan marah jika kejadian itu menimpa anaknya.

"Siapa sih orang tua yang nggak kesal? Lihat aja gimana," kata Raffi.

Tak Tahu Perkembangan

Meski begitu, pria 33 tahun itu tak tahu persis apakah Syahnaz sudah melaporkan kasusnya itu ke pihak kepolisian, yang jelas Raffi menegaskan adiknya sangka kesal dengan kejadian ini.

"Kalau keterlaluan bisa lapor, nanti pihaknya yang bertindak. Belum (lapor polisi). Nggak tahu Nanas (sapaan akrab Syahnaz Sadiqah) gimana," ucap Raffi Ahmad.

Diketahui sebelumnya, Syahnaz Sadiqah mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Story pada Rabu (4/3/2020). Dia geram lantaran foto anak kembarnya dipajang di akun jual beli bayi @jualbelibayisekarang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading