Raffi Ahmad Ikut Geram Tahu Foto Keponakannya Dicatut Akun Jual Beli Bayi

Syifa Ismalia11 Mar 2020, 13:24 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Kejadian tak mengenakan tengah menimpa adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Foto bayi kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail dicatut oleh akun jual beli bayi di Instagram.

Sebagai kakak, bapak satu anak itu ikutan geram melihat kejadian tersebut. Ia pun mengatakan pelaku layak untuk dijebloskan ke dalam penjara.

"Orang kayak gitu kalau enggak bertanggung jawab bisa lapor polisi. Kan sudah direport dan di spam. Kalau keterlaluan bisa lapor, nanti pihaknya yang bertindak," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Mengerti Perasaan Syahnaz

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulang tahun di depan Ka'bah (Instagram/raffinagita1717)

Pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu tahu betul apa yang dirasakan sang adik dan adik iparnya, Jeje Govinda saat ini. Dia pun akan marah jika kejadian itu menimpa anaknya.

"Siapa sih orang tua yang nggak kesal? Lihat aja gimana," kata Raffi.

Tak Tahu Perkembangan

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan keluarga di Austria (Instagram/raffinagita1717)

Meski begitu, pria 33 tahun itu tak tahu persis apakah Syahnaz sudah melaporkan kasusnya itu ke pihak kepolisian, yang jelas Raffi menegaskan adiknya sangka kesal dengan kejadian ini.

"Kalau keterlaluan bisa lapor, nanti pihaknya yang bertindak. Belum (lapor polisi). Nggak tahu Nanas (sapaan akrab Syahnaz Sadiqah) gimana," ucap Raffi Ahmad.

Diketahui sebelumnya, Syahnaz Sadiqah mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Story pada Rabu (4/3/2020). Dia geram lantaran foto anak kembarnya dipajang di akun jual beli bayi @jualbelibayisekarang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2