Sukses

Entertainment

Doa Ibu Antarkan Raden Roro Ayu Maulida Putri Wujudkan Cita-Cita jadi Puteri Indonesia 2020

Fimela.com, Jakarta Raden Roro Ayu Maulida Putri membawa harum nama daerahnya, Jawa Timur di kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020. Ia didaulat sebagai pemenang usai menjalani serangkaian penilaian dari masa karantina hingga di malam Grand Final Puteri Indonesia 2020 pada Jumat (6/3/2020).

Ditemui usai mengenakan mahkota Puteri Indonesia, Rr Ayu Maulida Putri mengaku sama sekali tidak menyangka bisa dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2020. Ia menilai apa yang diraihnya saat ini tak terlepas dari doa sang ibu yang memberikan dukungan penuh padanya.

"Saya percaya itu merupakan kekuatan doa dari ibu saya," ungkapnya.

Wujudkan Cita-Cita

Lebih lanjut, Rr Ayu Maulida Putri menutukan jika menjadi seorang Puteri Indonesia merupakan mimpinya sejak kecil. Selain restu orangtua, ia menganggap pencapaiannya meraih cita-cita merupakan buah dari kerja keras.

"Jadi saya merasa hari ini bukan hanya sebuah kemenangan saja tapi memang hasil dari kerja keras," paparnya.

Wakil Indonesia di Miss Universe 2020

Atas kemenangannya sebagai Puteri Indonesia 2020, Raden Roro Ayu Maulida Putri secara otomatis menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2020. Sambil belajar untuk menjadi lebih baik lagi, ia berharap dukungan penuh dari masyarakat Indonesia untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang pemilihan ratu sejagad itu.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan saya akan terus belajar menjadi lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading