Sukses

Entertainment

Kompaknya Angelina Jolie dan Brad Pitt Urus Anak Pasca Cerai

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, begitu juga dengan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Meski telah berpisah, mantan pasangan ini pun menepati janjinya untuk selalu berada di sisi anak-anaknya, demi kebahagian mereka.

Baru-baru ini, Angelina dan Brad pun dilaporkan menghabiskan waktu bersama saat dua anak mereka, Zahara dan Shiloh menjalani operasi di awal tahun ini. Melansir laman E!News, Selasa (9/3/2020) keduanya pun disebut saling membantu, dan Brad bahkan melewatkan BAFTA demi menjaga dua putrinya.

 

"Mereka berdua adalah orangtua yang peduli dan penyayang, yang (selalu) berada di sisi anak-anak mereka," ujar seorang sumber.

Lebih lanjut disebutkan bahwa anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt lainnya juga turut hadir, berkunjung dan membantu Zahara dan Shiloh pulih. "Mereka membawa karti dan Anda bisa melihat bahwa mereka adalah keluarga yang dekat," tukas sumber tadi.

Pujian untuk Angelona Jolie

Selain bicara tentang hubungan keluarga Angelina dan Brad, sumber tersebut juga menggambarkan bagaimana bintang "Malefincent" itu saat menjaga putrinya.

"Dia tidak pernah meninggalkan rumah sakit dan sangat manis. Anda bisa melihat dia berada dilevel yang sama dengan mereka dan benar-benar membuat mereka merasa dihibur," tuturnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading