Sukses

Entertainment

Hangatnya Pertemuan Yuni Shara dan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Raffi Ahmad bertemu dengan mantan kekasihnya, Yuni Shara. Momen terjadi di belakang panggung acara Ini Baru Empat Mata. Awalnya, pedangdut Kristina dan Yuni sedang asyik ngobrol di ruang tunggu artis. Kristina pun kemudian melihat kedatangan Raffi di ruangan tersebut.

"Hai, sekarang atau lima (puluh) tahun. Jumpa juga nih sama si Aa," ujar Kristina menyapa Raffi seperti dilihat di channel YouTube Kristina Dangdut Official. "Kemarin dapat salah Wahyu Setyaning Budi (nama asli Yuni Shara) dari Aa Raffi," lanjutnya.

Awalnya Yuni Shara tidak sadar jika ada Raffi Ahmad di dekatnya. Setelah mendengar sapaan Kristina ke Raffi, ia baru sadar dan langsung menjabat tangan suami dari Nagita Slavina itu. "Gimana kabarnya?" tanya Yuni kepada Raffi. "Alhamdulillah baik," jawab Raffi.

Akan Syuting Bareng

Raffi Ahmad lantas bertanya kedatangan Yuni Shara ke sana untuk syuting program apa. Kebetulan Raffi punya program yang juga tayang di grup stasiun TV Ini Baru Empat Mata.

Untuk mencairkan suasana, Kristina meminta Raffi untuk menjadikan ia dan Yuni sebagai bintang tamudi program acara yang dipandunya. "Kenapa nggak jadi bintang tamu sih kita bareng-bareng," ujar Kristina. "Aku sih mau-mau aja. Mbak Yuni-nya nggak mau," kata Raffi sambil bercanda.

Raffi Ahmad juga menceritakan kondisi kesehatannya yang sempat menurun usai pulang dari liburan. "Pulang-pulang langsung capek, harusnya kemarin pas pulang itu istirahat dulu seminggu," tutur Raffi pada Yuni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading