Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Ungkap Kekagumannya pada Tiara Idol Lewat Cara Romantis

Fimela.com, Jakarta Ada kejadian menarik sekaligus menggemaskan dalam Konser Kemenangan Indonesian Idol X pada Senin (9/3/2020). Salah satu bintang tamu yang tampil, Dul Jaelani mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Tiara Idol di atas panggung.

Momen itu terjadi saat Dul dan Tiara selesai tampil duet membawakan lagu milik Ahmad Dhani berjudul Cinta Mati. Dul yang memang tengah ramai dijodohkan dengan Tiara lantas diminta untuk membuat lagu secara mendadak tentang sosok Tiara Idol.

"Coba senyum dikit biar lagunya semanis wajahnya," ujar Dul Jaelani setelah meminta Tiara duduk di sampingnya.

Jawab Tantangan

Bermodal insting musikalitasnya yang tinggi, Dul pun menyanggupi. Ia langsung memainkan piano di hadapannya sambil menyanyikan lirik yang ia karang saat itu juga.

"Tiara sejak pertama kita bertemu kau tebarkan rindu dalam kalbu buatku merindukan kamu. Kau Tiara senyummu menancap dalam hati bagai mentari terangi hari, kau juga terangi jiwa ini. Karna kau cantik, kau baik hati, Tiara kaulah mutiara. Kau istimewa, teristimewa, tapi ku hanya bisa sekedar mengagumi, ku hanya megagumimu, ku memang mengagumimu"

Begitu lirik puitis yang dinyanyikan Dul saat diminta untuk membuat lagu tentang Tiara Idol. Tak ayal, hal itu pun berbuah tepuk tangan, tak terkecuali dari Maia Estianty, sang bunda yang terlihat bangga.

Di sisi lain, Tiara yang berada di samping Dul pun tak kalah takjub. Ia tak menyangka dalam waktu yang relatif singkat, Dul bisa menciptakan lagu dengan susunan lirik yang sangat menyentuh.

"Itu judulnya apa? Makasih banyak, bagus banget jujur. Kata-katanya bapaknya banget (Ahmad Dhani)," kata Tiara Idol setengah bercanda.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading