Sukses

Entertainment

Siap Nikah Tahun Ini, Vebby Palwinta Rajin Cari Ilmu soal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Vebby Palwinta baru saja melakukan proses lamaran dengan kekasihnya, Razi Bawazier. Menjadi hal yang lazim ketika acara lamaran bersama keluarga besar merupakan tahap yang dekat dengan pernikahan.

Digadang, acara pernikahan pasangan tersebut akan dilakukan pada tahun ini. Kala ditemui dalam sebuah acara, Vebby belum mau bicara blak-blakan. Namun, seakan membenarkan kabar, ia pun meminta doa.

"Insya Allah, doain aja (tahun ini menikah), kalau yang baik kan emang seharusnya dipercepat," ujar Vebby Palwinta sebagaimana dilansir dari Grid.id, baru-baru ini.

Akan Dikabarkan

Termasuk menjadi salah satu anjuran adalah ketika melakukan pernikahan, seseorang mengabarkannya kepada orang lain. Dan Vebby Palwinta pun rencananya tak akan menutupi kabar baik.

"Iya Insya Allah doain aja. Nantikan pasti di- share kalau ada berita baik, nanti hari H nya pasti dikasih tahu," ujar mantan kekasih Baim Wong tersebut.

Disinggung mengenai kesiapannya sebagai seorang istri, Vebby yang tahun ini masih berusia 23 tahun mengaku jika dirinya siap saja. "Kesiapan insya Allah siap saja aku mah ya," tuturnya.

Belajar Ilmunya

Banyak pasangan menikah karena berdasarkan nafsu saja atau sekadar pertimbangan usia. Namun, mereka justru tak mengetahui bagaimana dasar- dasar ilmu dalam pernikahan. Itulah yang disoroti oleh Vebby Palwinta.

Ia yang berharap rumah tangganya berjalan baik sesuai dengan ajaran agama pun mencoba menggali ilmu dari kajian tentang pernikahan. Baginya, menikah itu tak cukup dengan saling mencintai saja.

"Nikah itu gak cukup cuma nikah, suka sama suka, tapi kita juga belajar apa sih yang harus diketahui sebelum menikah, yaitu ilmunya. Sampai sekarang masih belajar buat ikut kajian-kajian nikah. Semoga kesiapan aku bisa semaksimal itu," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading