Sukses

Entertainment

Sapa Penggemar, Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi Ungkap Pentingnya Produk Alami

Fimela.com, Jakarta Miss Universe 2019, Zozibini Tunzi menyapa para penggemar dalam sebuah acara meet and greet. Pada kesempatan ini, ia ditemani Puteri Indonesia 2020, Rr Ayu Maulida Putri dan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull.

Di depan para penggemar, Zozi berbagi cerita mengenai pengalamannya selama berada diJakarta dan pandangannya mengenai Indonesia. Ia juga menyatakan kegembiraannya hadir di Ibukota dan dapat bertemu dengan para penggemarnya.

"Sangat menyenangkan bisa berada di sini. Saya juga suka dengan produk-produk alami asli Indonesia," tutur Zozibini Tunzi menyebut kosmetik khas Indonesia, Mustika Ratu, di Watsons Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Rahasia Cantik

Di tempat yang sama Puteri Indonesia 2020 yang baru saja terpilih, Rr Ayu Maulida jugamengungkap kegembiraannya karena bisa mendampingi Miss Universe 2019 dan juga menyapa masyarakat Jakarta.

Ia pun turut memperkenalkan dan membuka rahasia cantik Puteri Indonesia melalui Beauty Queen Series dan Zaitun Series yang telah membuat mereka dari perempuan biasa menjadi sosok Puteri Indonesia kepada pengunjung.

“Sejak sebelum terpilih menjadi Puteri Indonesia, saya sudah rajin menggunakan produk-produk alami dari Mustika Ratu. Saya rajin mengonsumsi minuman tradisional Indonesia yaitu Slimming Tea," tuturnya.

Pentingkan Sehat dan Alami

Sementara itu, Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull juga ikut mengatakan hal senada. Baginya, menggunakan produk yang sehat dan berbasis alami merupakan sebuah keharusan.

“Saya bangga menggunakan produk Beauty Queen Series yang sehat dengan bahan yang dihasilkan dari alam Indonesia sangat cocok bagi kulit dan perawatan kecantikan wanita Indonesia," ujar Frederika yang didaulat menjadi ikon produk terbaru Mustika Ratu yaitu Gorgeous Glow Series.

Gorgeous Glow Series memiliki rangkaian Primer, Cushion dan juga Highlighter. Untuk shade cushion telah disesuaikan dengan warna kulit masyarakat Indonesia seperti Fair, Nude dan Light Caramel.

Pada kesempatan ini, Chief of Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Yuni Astuti menjelaskanbahwa pihaknya sebagai pioneer industri kosmetik dan jamu berbasis budaya serta berbahan alami, konsisten untuk mempercantik ratu-ratu dunia dan Puteri Indonesia.

"Dengan memanfaatkan kekayaan alam dan budaya Indonesia, kami berkomitmen melestarikan resep leluhur serta filosofi kecantikan Keraton Jawa melalui rangkaian produk berbahan alami terbaik, aman, dan halal,” tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading