Sukses

Entertainment

Tom Hanks dan Istrinya Rita Wilson Positif Idap Corona

Fimela.com, Jakarta Tom Hanks, aktor dan filmmaker asal Amerika ini baru saja mengumumkan jika ia dan istrinya Rita Wilson mengidap virus Corona. Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (11/3/2020) waktu setempat, Tom menyebut ia dan sang istri akan menjalani prosedur kesehatan dan keselamatan untuk memulihkan diri dari Corona.

Tom dan Rita yang kini berada di Australia untuk menjalani syuting film mengaku mengalami gejala seperti kelelahan, pilek, nyeri tubuh, kedinginan, serta demam ringan.

Terkait gajala yang dialaminya, pasangan selebriti tersebut pun segera mencari penanganan medis. "Seperti yang di lakukan di dunia saat ini, kami diuji untuk Coronavirus, dan ternyata positif," kata Tom Hanks.

Usai didiagnosis positif mengidap Corona, Tom Hanks dan istrinya kemudian akan diisolasi demi kesehatan pribadi juga keselamatan masyarakat luas. Tak ketinggalan diakhir unggahannya, Tom menyampaikan pesan agar semua orang menjaga diri, dan ia juga akan terus memperbarui kondisi kesehatannya lewat media sosial.

Tetap Tenang

Putra Tom Hanks, Chet mengatakan bahwa kedua orangtuanya menghadapi masalah ini dengan tenang. "Mereka tidak khawatir tentang hal itu, mereka akan memalui tindakan kesehatan yang diperlukan," katanya lewat sebuah video yang diunggah di akun media sosialnya, @chethanx.

Dalam unggahan tersebut Chet pun berterima kasih atas perhatian semua orang, namun menurutnya kondisi kedua orangtuanya tak perlu terlalu dikhawatirkan. "Tapi aku tidak berpikir itu sesuatu yang harus sangat dikhawatirkan. Aku menghargai perhatian semua orang dan doa baiknya, tetapi aku pikir itu semua akan baik-baik saja," lanjutnya.

Diakhir video, Chet pun meminta agar orang-orang tetap waspada dan menjaga kesehatannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading