Sukses

Entertainment

Fatin dan Para Artis Asia Unjuk Kepedulian Wabah Corona Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Wabah virus corona telah menimbulkan kecemasan dan kepanikan di berbagai negara. Asia termasuk kawasan yang terdampak cukup parah atas virus yang disebut Covid-19 ini.

Sebagai wujud solidaritas untuk bersatu menghadapi pandemik, para artis Asia menggelar sebuah project. Total 15 artis dari 9 negara Asia bersatu dan melantunkan suara mereka di lagu Forever Beautiful: All For One Version.

Fatin Shidqia Lubis menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang terlibat di project ini. Ia mengaku bangga bisa melakukan sesuatu untuk meredam kepanikan terhadap wabah virus corona melalui karya.

"Aku sangat senang terlibat dalam proyek ini. Sebagai seorang penyanyi, ini adalah salah satu kontribusi nyata yang bisa kami lakukan, apalagi lagu ini membawa pesan harapan dan kedamaian bersama dengan pesan cinta dan kasih sayang,” ungkap Fatin dalam keterangan pers yang diterima Fimela.com Senin (9/3/2020).

Suara Asia

Beberapa artis yang terlibat antara lain artis Singapura Benjamin Kheng, Narelle danSezairi, HÀ LÊ, vokalis dari Vietnam, band pop indie-folk populer Ben & Ben dari Filipina, penyanyi-penulislagu dan produser E.viewz dari Korea Selatan.

Forever Beautiful: All for One Version memiliki video yang menampilkan proses rekaman yang kelimabelas artis dengan part mereka masing-masing. Selain itu gambaran situasi virus corona di Asia juga turut diperlihatkan di situ.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading