Sukses

Entertainment

Awal Betrand Peto Tinggal di Rumah, Sarwendah Sempat Khawatir dan ke Psikolog

Fimela.com, Jakarta Meski Betrand Peto bukan anak yang lahir dari rahimnya, namun hubungannya dengan Sarwendah sekarang ini sangat baik. Bahkan, kasih sayang Sarwendah kepada Betrand tak ubahnya seperti anak kandung.

Namun, siapa yang menyangka jika awalnya Sarwendah sempat merasa khawatir atas kehadiran Betrand di dalam rumahnya. Apalagi Betrnad sudah berusia remaja ketika diangkat menjadi anak oleh Ruben Onsu.

"Pada saat Ruben bilang mau Betrand jadi anak kita yang aku pikirin langsung 'aku nggak pernah punya anak laki-laki, aku nggak ngerti gimana cara jagainnya. Apalagi Betrand datang udah dewasa," kata Sarwendah.

Canggung, ke Psikolog

Lumrah ketika pada saat Betrand Peto mulai masuk ke dalam rumah tangganya bersama Ruben Onsu, Sarwendah merasakan canggung. Bagaimanapun ia masih belum berpengalaman dalam mengurus anak yang sudah remaja.

"Awal-awal datang itu radak bingung gitu, gimana ya, canggung gitu. Karena kan posisinya anak laki-laki, terus bingung juga harus kayak gimana ke anak laki-laki," ucapnya.

Demi mendapatkan ketenangan dan mengetahui bagaimana memperlakukan Betrand, Sarwendah pun sempat menyambangi psikolog. "Setelah aku pikir-pikir,aku diam lama banget. Aku sampai sharing ke psikolog juga," sambungnya.

Perlakukan Sama

Seiring berjalannya waktu, Sarwendah pun mampu memperlakukan Betrand layaknya anak kandung. Bahkan, Sarwendah mencoba menghilangkan stempel anak kandung dan anak angkat dalam kasus Betrand.

Ia mau memperlakukan anak-anaknya dengan perlakuan adil yang sama. "Jadi enggak ada yang bilang itu bukan dari kandung aku atau apa. Tapi tetap perlakuan aku ke semuanya sama," lanjutnya.

"Apa yang aku lakukan ke Thalia harus sama dengan apa yang aku lakukan ke Koko gitu. Jadi lama-lama akhirnya ilang canggung itu," tandas Sarwendah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading