Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia yang Gayanya Seperti ABG Meski Sudah Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak bukan berarti harus mengubah penampilan layaknya ibu-ibu. Demikian yang tercermin dari beberapa nama artis perempuan yang masih tetap dengan gaya kecenya meski sudah menikah dan memiliki anak.

Bahkan, dalam beberapa gaya, mereka seperti layaknya anak baru gede alias ABG. Dukungan postur tubuh yang semampai membuat banyak orang tak percaya jika mereka telah memiliki anak dan berusia di atas 30 tahun.

Siapa saja artis cantik yang seolah mampu menghentikan perjalanan waktu pada dirinya? Berikut 5 di antaranya.

Shandy Aulia

Awet muda memang lekat dengan sosok Shandy Aulia. Meski usianya sudah lebih dari kepala tiga, namun Shandy Aulia masih bisa bergaya layaknya anak ABG. Posturnya yang mungil menjadikan dirinya tak seperti ibu rumah tangga lainnya.

Nia Ramadhani

Sudah tak bisa dipertanyakan lagi ketika Nia Ramadhani masuk dalam daftar artis perempuan yang masih seperti ABG. Padahal dirinya sudah memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Ardie Bakrie.

Nana Mirdad

Selalu tampil dengan gaya sederhana, baik berpakaian maupun makeup, Nana Mirdad pun sering terlihat seperti anak remaja. Padahal anak-anaknya sudah beranjak besar.

Sandra Dewi

Siapa yang menyangka jika Sandra Dewi pada Agustus mendatang akan berusia 37 tahun. Ya, dirinya yang juga sudah memiliki dua anak serasa seperti anak gadis saja dengan gaya berbusana yang dipilihnya.

Sharena Delon

Menikah dengan Ryan Delon, Sharena telah memiliki dua anak. Namun, meski sudah menyandang status sebagai ibu, namun ia masih bisa menjaga penampilannya agar tetap terlihat muda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading