Sukses

Entertainment

Hamil, Chacha Frederica Tunda ke Pesantren Amerika

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Chacha Frederica sempat memiliki keinginan untuk mendalami agama islam dengan pergi ke Pesantren Amerika Serikat selama 14 hari, bersama orang-orang yang tergabung dengan kajian miliknya, 'Vision 99'.

Rencananya, perempuan 30 tahun itu akan melaksanakan keinginannya pada tahun 2020 ini. Namun karena tengah berbadan dua, ia harus menundanya.

"Tadinya mau pergi, cuma kan sekarang lagi hamil. Terus, hamil ini memang agak susah buat keluar. Itu kayaknya cancel dua sampai tigga tahun ke depan mungkin," kata Chacha Frederica saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (8/3/2020).

Bercerita pada Dokter

Sebelumnya Chacha sempat bercerita pada dokter untuk pergi ke Semarang, Jawa Tengah namun ia tidak diizinkan untuk naik pesawat, hanya diperbolehkan jalur darat saja. Mengingat itu, akhirnya ia menunda pendidikannya ke negeri Paman Sam.

"Boleh (pergi jauh), tapi harus naik kereta. Ya sudah, deh, enggak usah. Karena lagi hamil, kan pegal, delapan jam duduk. Mending kalau enggak urgent banget, enggak usah," ujar Chacha Frederica.

Ditunda

Alhasil rencana mulia perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1989 itu harus ditunda. Rencananya ia akan pergi ke sana ketika dirinya sudah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Dico Ganindito.

"Itu kayaknya bakal di cancel sampai 2-3 tahun ke depan mungkin," imbuhnya.

Kini, kehamilan Chacha sudah memasuki trimester akhir. Meski begitu, ia mengaku belum membeli berbagai keperluan, layaknya ibu hamil yang tengah menantikan kehadiran buah hati.

"Enggak ada persiapan apa-apa dan enggak beli apa-apa juga buat kehamilan karena enggak mau boros. Nanti saja kalau baby-nya sudah lahir, baru," jelas Chacha Frederica.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading