Sukses

Entertainment

4 Penyanyi Wanita Indonesia Berkolaborasi Nyanyikan OST Mulan 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun ini karakter Disney akan 'dihidupkan' dengan pemeran aktris asli. Mulan 2020 akan segera tayang pada penghujung bulan Maret ini, setelah  Disney merilis original soundtrack film ini yang dinyanyikan penyanyi Christina Aguilera.

Untuk turut merasakan euforia jelang penayangan film ini, Disney Indonesia berkolaborasi dengan Yura Yunita, Sivia, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah. Keempatnya dikenal sebagai penyanyi yang punya warna suara unik.

Berbeda dengan versi Christina Aguilera, lagu ‘Reflection’ versi terbaru ini dinyanyikan oleh empat penyanyi perempuan berbakat ini secara kolaboratif. Akan menarik menantikan musikalitas keempatnya terdapat dalam satu project.

Tentang OST Mulan

‘Reflection’ sendiri merupakan soundtrack dari film animasi Disney’s ‘Mulan’ yang dirilis pertama kali tahun 1998. Dalam film animasi Disney’s ‘Mulan’, lagu ‘Reflection’ dinyanyikan oleh pengisi suara dari karakter utama film tersebut, Lea Salonga, sedangkan versi pop dari ‘Reflection’ dinyanyikan oleh penyanyi Christina Aguilera.

Versi Christina Aguilera diciptakan oleh Matthew Wilder and David Zippel. ‘Reflection’ merupakan salah satu lagu Disney terpopuler hingga saat ini.

Para penggemar di Indonesia dapat mendengarkan lagu “Reflection” versi Yura Yunita, Agatha Pricilla, Sivia, dan Nadin Amizah di seluruh digital streaming platform mulai 20 Maret 2020 sebelum menyaksikan film Disney’s Mulan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading