Sukses

Entertainment

Bakal Digelar di Kota Kelahiran, Konser Dewa 19 Terapkan Prosedur Khusus

Fimela.com, Jakarta Rangkaian Tur 20 Tahun Bintang Lima Dewa 19 memasuki kota ketiga. Setelah dihelat di Bandung (15 Februari) dan Yogyakarta (22 Februari) kemarin, Ahmad Dhani Cs akan menjejakkan kaki di kota kelahiran mereka, Surabaya.

Konser tersebut akan dilaksankan pekan ini, Sabtu 14 Maret 2020 di Grand City Convention Hall Surabaya. Membawa formasi Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung Gimbal, Dul Jaelani serta Once Mekel pada vokal, Dewa siap menggebrak.

Namun lantaran tengah mewabahnya virus corona akhir-akhir ini, pihak penyelenggara akan memberlakukan regulasi khusus di venue acara. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi penyebaran virus di konser Dewa 19.

Prosedur Keamanan

Pihak Otello Asia yang bekerja sama dengan Helmi Sugara Promotions mengumumkan beberapa poin terkait pemeriksaan di pintu masuk. Berikut hal yang harus diperhatikan Baladewa yang bersiap menyambut band legendaris ini.

1. Seluruh penonton wajib melewati pemeriksaan suhu tubuh saat akan memasuki venue konser.

2. Jika ada yang suhu tubuhnya di atas batas normal ( >38° ), kami akan meminta anda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut di area yang kami sediakan di venue.

3. Jika kamu merasa kurang sehat, kamu wajib membawa Surat Keterangan Dokter yang menyatakan tentang kondisi kesehatanmu: bahwa kamu diizinkan untuk beraktivitas & datang ke konser ini.

4. Jika dalam pemeriksaan kesehatan lanjutan (poin 2) tim medis mendapatkan bahwa kamu dalam keadaan tidak sehat, maka kami pihak promotor akan berkonsultasi dengan tim medis. Dan jika diperlukan, kami akan memintamu untuk tidak memasuki area konser. Kami akan sangat mengapresiasi kerjasama darimu untuk hal ini.

5.  Kami akan menyediakan hand sanitizer di area konser, tapi kami juga menyarankan agar kamu juga membawa hand sanitizer ukuran kecil

Pulang Kampung

Dewa 19 siap pulang kampung dan menghibur ribuan Baladewa di Kota Pahlawan. Antusiasme tinggi ditunjukkan arek-arek Suroboyo untuk menyaksikan kembali para legenda yang membawa harum nama kota mereka di Indonesia, bahkan luar negeri.

Tak salah jika konser ini akan jadi momen berkesan, ditambah dengan lagu-lagu di album Bintang Lima yang memukau. Siap-siap bernostalgia dengan Dewa 19, dan jaga kesehatan hingga hari-H ya!

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading