Sukses

Entertainment

Cegah Virus Corona, Meisya Siregar Hindari Pergi ke Tempat Ramai

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Meisya Siregar merasa perlu meningkatkan kewaspadaan setelah mengetahui adanya warga Indonesia yang terjangkit virus corona atau Covid-19.

Ditemui di sela-sela acara Grand Launching The First Collection Of Aisaa, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020), Meisya menjelaskan cara pencegahan yang dilakukannya agar tidak terkena virus tersebut, salah satunya dengan tidak bepergian ke tempat ramai.

"Pastinya, aku baru sekali ke mall lagi, jadi masih membatasi untuk ke tempat tempat ramai, jadi otomatislah yang namanya keadaan seperti ini jadi concern utama banget," tambah Meisya Siregar.

Pergi jika Perlu

Lebih lanjut Meisya mengatakan akan pergi ke tempat umum seperti mall jika itu memang sangat diperlukan. Sehingga untuk saat ini ia lebih membatasi diri untuk pergi ke berbagai tempat.

"Membatasilah jangan kayak dulu mungkin setiap weekend ke mall, kalau sekarang nggak. Kalau memang nggak penting-penting banget, aku enggak pergi dan bawa anak ke mall juga," jelasnya.

 

Hikmah di Balik Virus Corona

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Bandung, 13 April 1979 ini pun mengatakan ada hikmah dibalik kasus virus corona, di mana ia dan anaknya-anaknya jadi semakin rajin cuci tangan dan hidup lebih bersih.

"Ada sisi positifnya juga ya dengan virus corona ini kayak aku dan anak-anakku sekarang jadi dikit-dikit cuci tangan, hand sanitizer, pegang lift aja sekarang pake hp di pencet, megang eskalator sudah enggak mau, naiknya kakinya doang, tangannya sudah enggak mau (pegangan)," katanya.

"Jadi ya mudah mudahan ini jadi kebiasaan baik yang bisa kita terusin sampai nanti, jangan gegabah dan sembarang untuk megang-megang, jadi lebih sehat lagi," tambah Meisya Siregar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading