Sukses

Entertainment

Meisya Siregar Sebut Sisi Positif Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Masuknya virus corona atau covid-19 di Indonesia membuat masyarakat menjadi khawatir, termasuk artis sekaligus presenter Meisya Siregar. Kini ia pun menjadi lebih waspada dan berhati-hati dalam melakukan segala hal, agar tidak terinfeksi virus dari Wuhan, China itu.

"Oh iya jadi sangat waspada dengan virus corona itu yah," katanya saat ditemui usai acara Grand Launching The First Collection Of Aisaa di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020).

Meski merasa khawatir, namun perempuan 40 tahun itu melihat sisi positif dari virus tersebut, seperti ia dan anak-anaknya lebih menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan di setiap waktu.

"Tapi ada sisi positifnya juga ya dengan virus corona ini kayak aku dan anak-anakku sekarang jadi dikit-dikit cuci tangan, hand sanitizer," ujar Meisya Siregar.

Tak Sembarangan

Lebih lanjut, demi mencegah virus corona, perempuan kelahiran Bandung, 13 April 1979 itu tak lagi sembarangan memegang sesuatu secara langsung.

"Megang lift saja sekarang pake hp di pencet haha, megang eskalator sudah enggak mau, naiknya hanya kaki doang, tangannya sudah enggak mau (pegangan)," katanya.

Biasakan Diri

Dengan begitu, Meisya berharap agar bersama ketiga anaknya selalu menerapkan kebersihan di setiap hari, meskipun nantinya sudah tidak ada lagi virus corona di Indonesia.

"Jadi ya mudah mudahan ini jadi kebiasaan baik yang bisa kita terusin sampai nanti, jangan gegabah dan sembarang untuk megang-megang, jadi lebih sehat lagi," jelas Meisya Siregar.

Hingga saat ini, pemerintah telah mengumumkan sebanyak 34 orang positif terkena virus corona. Satu diantaranya yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) meninggal dunia di Bali pada hari ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading