Sukses

Entertainment

Tetap Modis Saat Berhijab Ala Meisya Siregar

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus presenter Meisya Siregar belum genap satu tahun memutuskan untuk mengenakan hijab. Diakui istri dari Bebi Romeo ini, berhijab tak menghalanginya untuk tetap tampil modis.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa tampil modis bukan untuk mendapatkan pujian dari orang di sekitarnya. Ia mengaku jika punya cita-cita akan tetap modis walaupun berhijab.

"Dari awal ketika memutuskan berhijab aku tidak ingin orang lihat aku seperti tampak tua atau menilai aku tidak lagi memerhatikan gaya. Aku punya cita-cita ketika berhijab tetap tampil modis, stylish," kata Meisya Siregar saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pentingnya Memadukan Pakaian

Lebih lanjut, Meisya juga mengatakan setiap orang harus pandai dalam mix n match pakaian agar tidak bosan saat dilihat orang lain. Ia pun memiliki tips sendiri untuk hal tersebut.

"Kalau sudah suka modelnya aku suka beli lebih dari satu warna, tinggal mix and match jadi orang lihatnya kayak beda padahal bajunya itu-itu saja," kata ibu tiga anak itu.

Menentukan Pakaian yang Akan Dikenakan

Saat memilih busana untuk dipakai, perempuan kelahiran 13 April 1979 ini biasanya menentukan terlebih dahulu pakaian mana yang harus jadi pusat perhatian banyak orang. "Misalnya, baju hari ini ingin yang kasual, polos, tidak terlalu banyak aksesori, berarti yang statement aku taruh di mana nih, misalnya tas." ujarnya.

Menurutnya, menggunakan banyak item yang menonjol dalam satu waktu bisa membuat seseorang kurang menarik saat dipandang. "Kan pusing ya kalau lihat orang dari atas sampai bawah balap-balapan motifnya atau tabrak lari. Jadi aku lebih suka dari kaki sampai kepala menonjolkan satu hal," kata dia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading