Sukses

Entertainment

Lihat Gaya Arsy, Anak Ashanty yang tak Suka Tampil Terbuka

Fimela.com, Jakarta Kala usia masih anak-anak, gaya berpakaian mungkin akan mengikut bagaimana orangtua mendandaninya. Namun, kebiasaan ini tak berlaku pasa Ashanty dan anaknya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah alias Arsy.

Menurut Ashanty, anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah tersebut sudah bisa memilih gaya pakaian yang disenangi. Dan kebetulan dirinya tak suka dengan jenis pakaian yang terbuka.

"Sekarang udah bisa milih baju sendiri, gaya hijabnya sendiri," tutur Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Berharap Sholeha

Dalam foto yang diunggah Ashanty tersebut, Arsy tampak mengenakan baju lengan panjang dan rok yang menutup sampai ke kakinya. Tak lupa ia juga mengenakan sejenis kerudung sebagai penutup rambut.

Tampak cantik, Arsy pun membuat Ashanty merasa bahagia. Sebagai orangtua, Ashanty berharap anaknya tersebut bisa menjadi perempuan yang sholeha.

"Anak solehah yaa kaka @queenarsy," sambung Ashanty.

Doa Netizen

Karena unggahan tersebut, baik Ashanty dan Arsy mendapatkan banyak pujian dari masyarakat. Mereka kebanyakan mengaminkan doa Ashanty dan berharap ibunda dari Arsy itu melakukan hal yang sama.

"@ashanty_ash ih gemes sudah besar gini bunda, dulu kecil mungil," kata akun @suwarsiha. "Semoga bundanya juga segera berbusana muslimah," sambung yanokzumaeroh.

"Rezeki anak shalihah. Sadar menutup aurat sejak kecil. Semoga Orang tuanya mendukung dan memberi jalan," lanjut akun bernama shanum_f.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading