Sukses

Entertainment

Besarnya Hati Maia Estianty kala Sambangi Rumah Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit pasangan suami istri yang memilih bercerai memiliki komunikasi yang buruk. Mereka yang tak bisa memaafkan apa yang terjadi di masa lalu dan akhirnya bisa melangkah maju. Namun, Maia Estianty membuktikan dirinya bukan tipikal seperti itu.

Maia pernah merasa tersakiti kala ia menjalani proses perceraian dengan Ahmad Dhani. Namun, seiring berjalannya waktu, ternyata perempuan yang kini menjadi istri pengusaha Irwan Mussry tersebut bisa berlapang hati.

Hal itu ditunjukkannya ketika ia beberapa waktu lalu bertemu dengan mantan suaminya di sebuah acara televisi. Lalu, baru-baru ini sebuah unggahan dari gitaris GIGI, Dewa Budjana yang memperlihatkannya tengah berada di kediaman Ahmad Dhani.

Foto Bersama

Dalam unggahan tersebut, Dewa Budjana memperlihatkan foto Maia dan Dhani. Tak berdua, namun pada kesempatan tersebut ada Dul Jaelani di samping Maia, Dewa Budjana berada di tengah, dan Al Ghazali di samping Dhani.

Pose seperti ini umum dilakukan oleh sebuah band. Karenanya, Dewa Budjana pun berseloroh tentang mereka yang merupakan band baru. Ia juga meminta pendapat publik mengenai nama yang terbaik.

"Group band baru ....namanya apa ya?" tulis Dewa Budjana dalam akun Instagramnya, dewabudjana, baru-baru ini.

Sambutan Warganet

Candaan Dewa Budjana pun ditanggapi dengan komentar lucu para warganet. Seperti ketika Budjana dianggap sebagai Jalaluddin El Rumi, anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

"El sekarang berkumis," tutur akun bernama ivan_ghaisan77.

Sementara beberapa lainnya seperti akun ardhiansyahriogita malah salah fokus dengan Maia Estianty yang tampil sederhana. "Mbak @maiaestiantyreal kok ketok e unyu2 ngunu se," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading