Sukses

Entertainment

Mariposa Kisahkan Gadis Remaja yang Mengejar Cinta Laki-laki Idamannya

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang cerita cinta saat remaja memang sangat indah. Film Mariposa sukses menyuguhkannya untuk penikmat film, terutama mereka yang masih remaja. Dibintangi oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda yang berperan menjadi Acha dan Iqbal.

Dalam film garapan rumah produksi Falcon Pictures bersama Starvision ini mengisahkan tentang kisah cinta sepasang remaja. Acha, seorang gadis yang menyukai laki-laki di kelasnya bernama Iqbal. Berbagai cara dilakukannya untuk mendapatkan perhatian bahkan hati dari laki-laki pujaannya tersebut.

 

Tentu bukan hal mudah, Acha harus melakukan berbagai cara. Pasalnya, Iqbal tidak memberikan tanggapan yang baik, justru cenderung menolak. Hingga keduanya terpilih di satu tim yang sama untuk mengikuti kompetisi Olimpiade Sains mewakili sekolah mereka.

Kehadiran Zara dan Angga di film Mariposa ini tentu menjadi obat rindu para penggemarnya. Mengingat ini kedua kalinya mereka bermain di satu judul film yang sama setelah ‘Dua Garis Biru’ di tahun 2019 silam.

Pertemuan Zara dan Angga di Film Mariposa

Kehadiran Angga dan Zara di film Mariposa ternyata sebenarnya sudah direncanakan sebelum mereka bermain di film ‘Dua Garis Biru’. Keduanya lebih dahulu mendapat tawaran untuk bermain di film ini.

Meskipun kala itu Angga dan Zara belum pernah beradu akting bersama, namun Angga tak perlu pikir panjang untuk menerima tawaran tersebut.

"Jadi tawaran film ini tuh sebelum kita mulai main 'Dua Garis Biru'. Dan ketika tawaran ini terealisasikan main 'Mariposa' sama zara lagi, jadi nggak mikir dua kali lagi. Aku senang banget bisa main bareng sama Zara dia itu aktris yang bagus ya," ujar Angga Yunanda di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Zara pun menceritakan pertamakalinya ia mendapat tawaran ketika menghadiri acara gala premire film yang dibintangi Angga beberapa waktu lalu.

"Jadi kita nerima tawaran ini tuh baru sebelum kita main film bareng. Jadi aku dateng ke premiere film Angga dan ketemu pak Parwezz dan aku ditawari main film 'Mariposa'," ucap Zara.

Film Mariposa yang dibintangi Syakir Daulay, Dania Shalsabila, Junior Robert dan Abun Sungkar sudah bisa disaksikan seluruh bioskop Indonesia mulai 12 Maret 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading