Ruben Onsu Merasa Haru karena Capaian Betrand Peto

Anto Karibo13 Mar 2020, 20:24 WIB
Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi, Betrand Peto telah membuktikan bagaimana dirinya memiliki kualitas yang mumpuni. Tak heran beberapa karya yang dilemparnya mendapatkan tanggapan yang baik dari masyarakat.

Selain itu, Betrand juga kerap menjadi bintang tamu dalam berbagai acara. Inilah yang membuat ayah angkatnya, Ruben Onsu merasakan sebuah kebanggaan. Dan seperti itu pula ketika Betrand dipercaya untuk menyanyikan jingle ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020.

"Ini ya perjalanan yang buat saya sudah memang hadiah buat Betrand gitu ya, jadi dipercaya untuk membawakan untuk jingle KDI," ucap Ruben di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Haru dan Bahagia

Ruben Onsu
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Bambang E Ros/Fimela.com)

Rasa bangga Ruben Onsu yang membuncah pada putranya yang masih berusia 14 tahun tersebut membuatnya terharu dan bahagia. Ia bahkan tak berhenti memeluk dan mencium Betrand ketika acara tersebut.

"Wah rasa senang, haru, kebahagiaan buat saya luar biasa. Ya rasanya orangtua anaknya dapat sesuatu yang bagus kan pasti bahagia bangetlah gitu," ujar Ruben.

Ruben menambahkan jika penawaran ini sudah ada sejak dua bulan lalu. "Udah dari dua bulan lalu sebenarnya penawarannya, tapi kami baru selesai proses recordingnya tiga minggu lalu. Minggu lalu baru selesai video klipnya yang baru kami selesaikan dan hari ini baru preskon," kata Ruben.

Kesempatan Besar

Ruben Onsu
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Bambang E Ros/Fimela.com)

Sementara dalam akun media sosial miliknya, Ruben Onsu menambahkan jika hal ini merupakan kesempatan besar bagi Betrand Peto. Karena bagaimanapun ajang musik tersebut adalah salah satu yang tertua.

"Awal saya dikabarin kalau Sinyo akan menyanyikan lagu jingle KDI, rasa hati campur aduk sekali, kaget, gak percaya, seneng banget dan ini kesempatan besar untuk putra saya bisa selangkah lagi untuk berkarya," imbuh Ruben di laman Instagramnya, ruben_onsu.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk BOD dari @officialmnctv dan semua tim produksi atas kepercayaan yg di berikan kepada anak saya. Besar harapan kita semua akan lahir bintang-bintang Dangdut yang cemerlang di KDI 2020. Terima kasih juga untuk BXB dimanapun kalian berada,Love U all," tandas Ruben.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓