Sukses

Entertainment

Foto di Kolam Renang Dikritik, Ini Pembelaan Alyssa Soebandono

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Alyssa Soebandono menjadi pusat perhatian publik. Hal itu bermula ketika perempuan cantik kelahiran 25 Desember 1991 ini mengunggah foto bawah air bersama sang suami, Dude Harlino.

"Our very first underwater photo," tulis Alyssa sebagai keterangan foto.Pemain film Pertualangan Sherina ini menutup bagian kakinya dengan stiker.

Namun sayangnya, keputusan Alyssa ini mendapatkan kritik dari seorang warganet. "Perkara kaki aja ampe di stiker," tulis akun @amilazmi9512 di postingan foto Alyssa Soebandono.

Pembelaan Alyssa Soebandono

Komentar itu pun langsung dibalas oleh Alyssa Soebandono. Perempuan berwajah cantik ini mengaku sengaja menutupi bagian kaki karena merupakan aurat.

"Karena setau saya kaki adalah aurat Mba, dan saya lagi ga pakai kaos kaki di foto ini," balas perempuan berwajah cantik ini.

Didukung Warganet

Ternyata jawaban Alyssa Soebandono ini mendapatkan dukungan dari warganet lain. Sebagian besar dari warganet menilai jika kaki termasuk aurat.

"@amilazmi9512 kaki itu aurat mbak,, yang boleh nampak hanya muka dan tangan,, masak mbaknya nggak tahu kalo kaki itu aurat dan di sini icha kan udah hijrah jadi ya gak salah kalo ditutupin, mungkn mbaknya kurang paham," tulis @atikaputri_mrn.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading