Sukses

Entertainment

Pengaruh Corona Terhadap Dunia Hiburan Hollywood

Fimela.com, Jakarta Virus Corona telah membawa pengaruh besar terhadap aktivitas dunia, termasuk industri hiburan Hollywood. Coachella, Disneyland, James Bond, NBA, dan liga olahraga lainnya pun menunda seluruh jadwal yang sebelumnya sudah dipersiapkan.

Melansir laman E!News, Senin (16/3/2020) di Amerika Serikat sendiri kini angka kematian telah meningkat menjadi 63 dan setidaknya 3.400 orang dinyatakan positif mengidap Corona, termasuk aktor Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson.

 

Menurut pengakuan Tom, ia mengidap Corona saat berada di Australia, di mana ia sedang syuting untuk produksi sebuah film. Kini pasangan tersebut pun tengah menjalani perawatan intensif dan optimis akan segera terbebas dari Corona.

Terkait Corona, berbagai tempat hiburan seperti bioskop, venue konser pun ditutup. Berikut Ini adalah berbagai acara penghargaan, konser, serta pemutaran film yang dibatalkan karena virus Corona.

Acara yang Ditunda

Konser Bintang Dunia yang Ditunda

Live Nation Entertainment & AEG Presents memnunda semua tur yang sudah direncanakan termasuk Billie Eilish, Celine Dion, Jason Aldean, Cher, Kiss, Post Malone, Blake Shelton, Green Day, Madonna, My Chemical Romance, dan lainnya.

Penghargaan ACM 2020

Academy of Country Music Awards ke-55 yang rencananya akan digelar pada 5 April 2020 ditunda hingga September 2020 mendatang.

Tur Musim Semi David Voster dan Katherine Mcphee

David Foster lewat pernyataan resminya mengumumkan pertukukan ia dan istrinya terpaksa ditunda, demi mengutamakan kesehatan dan keselamatan banyak orang dari virus Corona.

"Kesehatan dan keselamatan masyarakat yang terlibat adalah prioritas utama dan berdasarkan informasi dari CDC dan pemerintah daerah di kota-kota wisata kami, kami merasa ini adalah keputusan terbaik," ujar Foster.

Netflix Hentikan Produksi "Red Notice"

Netflix telah menunda produksi film "Red Notice" selama dua pekan, dimulai sejak hari ini (16/3).

"Yang paling penting saat ini adalah agar kita membawa pulang semua orang ke keluarga yang bersangkutan. Kita harus melindungi bayi, pasangan, orang yang kita cintai, dan orang tua," tulis Dwayne Johnson yang membintangi film tersebut.

Golden Raspberry Awards 2020

Golden Raspberry Awards atau Razzies Awards 2020 yang rencananya digelar pada 14 Maret pun dibatalkan. Hal itu terjadi karena Walikota Los Angeles menutup semua tempat hiburan di mana lebih dari 50 orang bisa berkumpul di lokasi tersebut.

Ellen Menunda Produksi Acaranya

Lewat akun Twitternya, Ellen DeGeneres juga mengumumkan bahwa produksi acaranya dihentikan hingga 30 Maret 2020 mendatang.

Dalam kicauannya Ellen menyebut ia dan timnya ingin memastikan bahwa keputusan yang diambil adalah tepat, guna menjaga semua orang tetap sehat. Ia pun menyebut tak sabar untuk segera kembali menyapa penggemarnya, dan sudah merasa bosan.

 

Jonas Brother Tunda Las Vegas Residency

Jonas Brother juga ikut menunda penampilan mereka pada bulan April 2020 di Park MGM, karena mengutamakan keselamatan dan kesehatan banyak orang.

Produksi Program Malam NBC Ditunda

The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon dan Late Night With Seth Meyers yang tayang pada 23 Maret mendatang juga akan ditangguhkan produksinya.

Film Mulan

Perilisan film live-action Disney "Mulan, The New Mutants and Antlers" yang begitu dinanti-nanti pun turut ditunda.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading