Sukses

Entertainment

Kalimat Romantis Natasha Rizky di Ultah ke-43 Desta

Fimela.com, Jakarta Tepat pada Minggu, 15 Maret 2020, Desta Mahendra merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Natasha Rizky sebagai seorang istri yang baik, memberikan ucapan selamat kepada suaminya tersebut.

"Dear @desta80s. Selamat nambah umur yah buy. Makin nambah umur, makin berkurang juga waktumu di dunia," kata Natasha Rizky di laman Instagramnya, natasharizkynew, baru-baru ini.

Ia pun memanjatkan banyak doa. "Semoga Allah selalu menjaga dan melindungimu. Semoga Allah selalu memberkahi, merahmati dan meridhoimu," tutur perempuan yang akrab dipanggil Chacha itu.

Romantis ala Natasha Rizky

Tak selamanya hal romantis itu diterjemahkan dengan kalimat yang mendayu. Kepada Desta, sebagai orang yang tersayang, Natasha Rizky pun mengungkap doa sebagai cara yang romantis.

"Semoga Abuy bahagia dunia dan akhirat. Semoga Allah selalu melembutkan hati kamu untuk terus memperbaiki diri menjadi seseorang yang lebih baik lagi dimataNya. Semoga Abuy semakin sayang sama aku dan Megumi Miskha dan Miguel," lanjutnya.

"Semoga Allah selalu membukakan pintu pintu rizky dan surgaNya untuk kamu dan kita. Happy birthday Abuy, usiamu hanya angka bagiku... yang terpenting rasa syukurmu. Masya Allah. Aamiin allohuma aamiin," ujarnya.

Kue Unik

Pada unggahan lainnya, Natasha Rizky memberikan sebuah kue ulang tahun yang lumayan unik. Natasha sendiri memberikan kue ulang tahun kepada suaminya beserta sebuah hadiah berupa kura-kura.

"No hurries & no worries. Turtoise Quotes. Epic birthday Cakes," ucap Natasha Rizky yang sepertinya menerjemahkan bagaimana filosofi kura-kura dalam memandang hidup yang dijalaninya.

"Sepanjang umurku yang udah banyak banget ini. Baru kali ini dapet kue ulang tahun sama dengan kadonya. Terima kasih istri ku. I’m so happy," tandas Desta di laman Instagramnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading