Sukses

Entertainment

Idris Elba dan 4 Selebriti Hollywood yang Positif Idap Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Virus corona tengah menghantui seluruh orang di dunia. Hingga hari ini setidaknya virus corona telah menyerang 152 negara, 78.939 dinyatakan sembuh, dan 7.138 dilaporkan meninggal dunia.

Tak pandang bulu, virus tersebut pun telah menyerang banyak orang temasuk pejabat, tenaga medis, hingga selebriti Hollywood. Berikut adalah lima selebriti Hollywood yang telah memastikan dirinya positif mengidap virus corona, dikutip dari berbagai sumber.

Idris Elba

Aktor 47 tahun ini mengumumkan dirinya mengidap virus corona pada Senin (16/3/2020) waktu setempat. Elba mengaku dirinya langsung melakukan isolasi diri dan pengecekan kesehatan, pasca mengetahui orang yang ditemuinya positif mengidap virus corona.

"Karena saya menyadari saya terpapar seseorang yang dinyatakan positif, aku mengkarantina diriku sendiri dan segera menjalani tes," kata Idris Elba dalam sebuah video yang diunggahnya di media sosial.

Tom Hanks dan Rita Wilson

Pasangan selebriti Tom Hanks mengumumkan pada Rabu (11/3) lalu bahwa ia dan istrinya Rita Wilson dinyatakan positif mengidap virus corona.

Tak sampai seminggu berada di rumah sakit di Queensland, Australia, pasangan tersebut dilaporkan sudah diizinkan pulang dan melanjutkan isolasi diri di rumah pribadinya.

Olga Kurylenko

Bintang film "James Bond: Quantum of Solace" Olga Kurylenko juga dinyatakan positif mengidadp virus corona. Terkait diagnosis tersebut, Olga pun mengumumkan kondisinya lewat media soisal.

"Terkunci di rumah setelah dites positif terkena Coronavirus. Aku sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu. Demam dan kelelahan adalah gejala utamaku," tuturnya.

Kristofer Hivju

Bintang Game of Thrones Kristofer Hivju juga menyatakan dirinya positif mengidap virus corona. "Salam dari Norwegia! Maaf untuk mengabarkan bahwa saya, hari ini, telah dites (dan) positf COVID19, virus corona," katanya sambil mengunggah foto bersama sang istri.

Lebh lanjut Hivju mengatakan bahwa ia dan keluarganya kini mengisolasi diri di rumah. Selain itu ia juga meenyebut bahwa dirinya mengalami gejala pilek ringan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading