Sukses

Entertainment

Gara-Gara Virus Corona, Senk Lotta Tak Turuti Permintaan Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Virus Corona yang sudah mewabah di Indonesia turut membuat khawatir model cantik Senk Lotta. Ia mengaku sempat diminta sang bunda untuk pulang kampung sementara waktu ke negara asalnya, Uzbekistan.

"Kebetulan di negara saya alhamdulillah so far nggak ada yang kena Corona. Mamah aku sih suruh pulang sih (ke Uzbekistan)," ungkap Senk Lotta di kawasan BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun, bukannya menuruti permintaan sang bunda demi menghindari paparan virus Corona, Senk Lotta malah menolak. Ia tak ingin menjadi pembawa virus Corona ke negaranya mengingat potensi penularan yang sangat tinggi di tempat-tempat keramaian seperti Bandar Udara.

"Mungkin aku nggak kena di sini, tapi kena di bandara gitu. Terus kalau ternyata aku orang sakit pertama di Uzbekistan gara-gara aku, kayaknya nggak deh, di sini aja nunggu sampai semua udah calm down," jelas Senk Lotta.

Langkah Antisipasi

Ketimbang harus terlebih dahulu mengambil resiko untuk terbang ke Uzbekistan dan melalui bandara yang rentan akan penularan, Senk Lotta memilih untuk melakukan langkah antisipasi.

"Aku bawa di tas aku antiseptik itu dua botol. Kemana-mana cuci tangan. Sampai kadang mungkin kalau aku merasa nggak nyaman, sendok dan garpu aku bersihin pakai antiseptik" paparnya.

Hindari Pusat Keramaian

Di samping itu, mantan istri Fauzi Baadilla itu juga menuturkan, cara lain yang ia lakukan untuk menghindari paparan virus Corona adalah menghindari pusat-pusat keramaian. Beruntung, ia memang tak terlalu senang untuk melakukan kegiatan di luar rumah jika tak ada keperluan yang mendesak.

"Aku jarang pergi ke tempat dugem atau ke restoran-restoran, saya masak di rumah. Paling syuting, kerja, pulang, masak di rumah seperti itu, jarang pergi juga. Jadi, aku percaya Insya Allah ya, aku nggak kena Corona," pungkas Senk Lotta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading