Sukses

Entertainment

Hwasa Dipastikan Jalin Kolaborasi dengan Dua Lipa

Fimela.com, Jakarta Hwasa Mamamoo dipastikan menjadi salah satu artis yang berpartisipasi di album penyanyi internasional, Dua Lipa. Mereka akan bernyanyi bersama di sebuah lagu berjudul Physical versi remix.

Kabar tersebut awalnya ramai beredar di kalangan penggemar pada 15 Maret 2020 kemarin. Gara-garanya nama Hwasa tercantum dalam salah satu credit di tracklist album Dua Lipa bertajuk Future Nostalgia.

Akhirnya agensi, RBW Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut pada 16 Maret 2020 kemarin. Hwasa dan Dua Lipa dijadwalkan akan merilis lagu kolaborasi mereka pada 18 Maret 2020 besok.

Interaksi Hwasa dan Dua Lipa

Hwasa dan Dua Lipa sama-sama memiliki aura yang kuat sebagai seorang entertainer. Keduanya punya kesan seksi, powerful dan totalitas di setiap aksi panggungnya. Tak heran jika kolaborasi mereka sangat dinanti.

Hwasa dan Dua Lipa pernah bertemu di ajang MAMA 2019. Selain memberi piala, Hwasa juga mengcover lagu New Rules milik sang penyanyi di atas panggung. Menarik tentunya menyaksikan keduanya benar-benar berkolaborasi dalam sebuah lagu.

Album Dua Lipa

Dua Lipa sendiri sedang bersiap menuju peluncuran album Future Nostalgia yang diagendakan pada 3 April 2020. Sebelumnya ia telah merilis single utama Future Nostalgia versi video lirik di akhir 2019, dan MV Physical versi original sekitar sebulan yang lalu.

Nama Dua Lipa juga banyak dikagumi para pecinta K-Pop lantaran apresiasinya terhadap para idol. Ia pernah berkolaborasi dengan BLACKPINK di single Kiss and Makeup, dan siap menggebrak kembali lewat kolaborasi dengan Hwasa.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading