Sukses

Entertainment

Banyak Fans Minta Foto, Melaney Ricardo Pasrah Akan Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Virus Corona atau Covid-19 tengah menjadi perhatian banyak orang, termasuk aktris sekaligus presenter Melaney Ricardo. Ia mengaku khawatir dan waspada akan penyebaran virus dari Wuhan, China itu.

Terlebih lagi saat banyak penggemar yang ingin berfoto dengannya. Namun perempuan kelahiran Medan, 24 Februari 1981 itu tak ingin mengabaikan penggemar karena merasa tidak enak hati.

"Fans Indonesia susah karena mereka sayang sama kita, kita sudah salam namaste eh dia nomprok, masa dilarang," katanya saat ditemui di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Berserah Diri Pada Tuhan

Perihal virus corona bisa menular dari siapa saja dan kapan saja, Melaney Ricardo memilih menyerahkan hal tersebut kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Pasalnya ia hanya ingin menyenangkan hati penggemar.

"Pas gitu aku cuma bawa nama Tuhan deh biar Dia yang jaga kita saja, yang penting Tuhan juga tahu niat aku buat nyenengin hati orang," kata Melaney Ricardo di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3).

Lebih lanjut Melaney bahkan pernah mengalami saat fans yang tiba-tiba memegang bagian wajahnya. Lagi-lagi, ia hanya bisa berserah diri kepada Tuhan akan soal virus tersebut.

"Tiba-tiba ada ibu-ibu, fans gitu tangannya abis megang apa, langsung aja megang pipi (saya) coba bayangin. Apalagi virus ini dari tangan, sentuhan dan lain-lain kan. Jadi kita berserah saja deh," jelas Melaney Ricardo.

Banyak Pekerjaan yang Gagal

Mengenai dampak virus corona bagi pekerjaan, pemain film 'Trinity Traveler' mengaku sudah ada enam pekerjaan yang gagal.

"Ada enam kerjaan gagal, harusnya ini acara (ulang tahun ANTV) saja ada influencer dari banyak negara, tapi jadi berkurang akhirnya ini bikin acara tanpa penonton, nggak ada tektokan tapi kaya NBA aja banyak di cancel jadi nggak apa-apa lah ya," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading