Sukses

Entertainment

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Jadwal Ulang Resepsi Nikah karena Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Setelah Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang menunda rencana pernikahan mereka karena pandemi virus Corona di Indonesia. Kini giliran Syamsir Alam dan Bunga Jelitha yang menempuh langkah serupa.

Resepsi pernikahan mereka yang sedianya berlangsung pada 21 Maret 2020 terpaksa harus ditunda. Hal itu disampaikan oleh Rosi, manajer Bunga Jelitha saat dihubungi Selasa (17/3/2020).

"Iya resepsi (Bunga Jelitha dan Syamsir Alam) sementara ditunda sampai waktu yang nggak tahu kapan, nanti diinfokan lagi jadinya kapan," kata Rosi.

Keputusan Bersama

Lebih lanjut, Rosi menuturkan jika penundaan resepsi pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha sudah melalui keputusan bersama banyak pihak. Tak hanya mempelai yang bersangkutan, penundaan juga sudah diinformasikan pada pihak Wedding Organizer (WO) yang mengurus.

"Ini pembicaraan dari weddingku juga, pihak Bunga, pihak Syamsir, yang memutuskan untuk tunda saja resepsi karena menghindari wabah corona yang lagi merebak ini. Sudah obrolin sama weddingku dan weddingku oke untuk kita postpone sementara," paparnya.

Tetap Menikah

Meski menunda rencana resepsi, akad nikah Syamsir Alam dan Bunga Jelitha tetap akan berlangsung di hari tersebut. Hal itu lantaran berkas pernikahan mereka sudah masuk ke Kantor Urusan Agama (KUA) dan sudah lengkap secara administrasi.

"Tapi akad tetap sesuai rencana sih, tanggal 21 Maret. Karena akad kan sudah masuk berkas-berkas ke KUA segala macam, harus tetap terus berjalan," pungkas Rosi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading