Sukses

Entertainment

Kesaksian Asmara Abigail Soal Kondisi Italia Terkait Corona

Fimela.com, Jakarta Aktris Asmara Abigail 'terjebak' di Italia yang tengah dalam kondisi darurat virus Corona. Menurutnya, angka pengidap virus Corona di negara Pizza itu cukup mengkhawatirkan karena bisa bertambah sampai ribuan korban positif setiap harinya.

Bagi publik di Italia, berdasarkan kesaksian Asmara Abigail, melawan virus Corona tak ubahnya seperti tengah terlibat dalam perang dunia. Hal itu ia sampaikan saat dihubungi melalui aplikasi perpesanan dari Indonesia.

"Kita udah nganggep ini perang modern, kita anggap ini perang dunia tapi modern dengan ngelawan virus gitu," kata Asmara Abigail.

Terisolasi

Seperti warga Italia pada umumnya, pemain film Pengabdi Setan itu pun untuk sementara waktu diminta mengisolasi diri dengan tidak melakukan aktivitas di luar ruangan. Sebagai sarana hiburan yang kemudian menjadi pemberitaan di berbagai media internasional, masyarakat sekitar memilih untuk bernyanyi kompak dari balkon-balkon apartemen yang ditinggali.

"Jadi tuh sekarang hiburan orang Italia tuh tiap sore kita nyanyi rame-rame di balkon jadi diberitain gitu hari ini nyanyi apa, nyanyi apa, seru deh jadi kayak menyemangati sesama warga Italia," paparnya.

Sisi Positif

Yang kemudian menarik bagi Asmara Abigail selama terisolasi di Italia, ia melihat sisi positif dari serangan virus Corona, yaitu kekompakan warga Italia memberi semangat satu sama lain untuk melawan virus corona.

"Karena jadi kalau aku lihatnya ini mungkin impactnya jelek ya, buruk, tapi dengan virus ini kita belajar bahwa warga negara dunia harus bersatu untuk ngelawan virus ini. Karena kalau satu negara aja nggak mau kerjasama, virus ini bakalan berkembang lagi," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading