Sukses

Entertainment

Umbar Komentar Negatif Soal Corona, Vanessa Hudgens Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Vanessa Hudgens menjadi sorotan publik setelah dirinya melontarkan komentar negatif terkait pendemi coronavirus, yang kini memaksa banyak orang untuk menjaga jarak sosial dan mengisolasi diri di rumah.

"...Till July sounds like a bunch of bulls**t. I'm sorry, but like it's a virus. I get it. I respect it. But at the same time, even if everybody gets it, like, yeah, people are gonna die, which is terrible but inevitable. I don't know. Maybe I shouldn't be doing this right now," katanya.

Lebih lanjut ia pun menyampaikan kekecewaannya karena tak bisa pergi ke St. Patrick's Day, "....I wish were in a pub! But we're not, because lockdown," ujarnya Vanessa Hudgens di video terpisah.

Minta Maaf

Atas perkataannya tersebut, Vanessa yang mendapat kritik negatif dari warganet pun kemudian menyampaikan permintaan maafnya.

"I'm so sorry for the way I have offended anyone and everyone who has seen the clip from my Instagram live yesterday," katanya lewat kicauan di akun Twitternya @VanessaHudgens.

"Saya menyadari kata-kata saya tidak sensitif dan sama sekali tidak sesuai untuk situasi negara kita dan dunia saat ini. Ini telah menjadi peringatan besar tentang pentingnya kata-kata saya, sekarang lebih dari sebelumnya. Saya mengirim aman ingin semua orang tetap aman dan sehat selama waktu gila ini," tandasnya.

 

Saksika Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading