Sukses

Entertainment

Merasa Diintimidasi, Britney Spears Beri Followers Peringatan

Fimela.com, Jakarta Britney Spears baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya merasa menjadi sasaran bulling di media sosial. Lewat unggahan di Instagram-nya, bintang pop 38 tahun itu menyampaikan pesan yang mendesak followers-nya untuk berpikir dua kali sebelum mengintimidasinya di media sosial.

Dalam tulisannya, Britney mengaku sudah membaca banyak hal tentang komentar orang-orang yang mengkritik unggahan fotonya di Instagram. Foto- fotonya berbikini putih dengan background merah pun jadi hal yang disorotnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on

"Menyebut saya mengunggah 15 foto yang sama dengan latar belakang merah yang sama dan memakai baju renang putih yang sama. Bagi saya, saya sangat senang dengan unggahan saya... dan aku ingin membaginya dengan kalian semua!!! Aku belum pernah punya pakaian renang putih sebelumnya dan aku cuma senang dengan background merah!!!" tutur Britney menjelaskan mengapa ia mengunggah foto-foto tersebut.

Lebih lanjut Britney menyebut dirinya sangat terluka dengan berbagai komentar jahat yang ditujukan kepadanya. Ia pun mengingatkan followers-nya untuk tak sembarangan berkomentar, apalagi dengan niat menyakiti seseorang yang bahkan tak dikenal dekat.

"Saya ingin berbagi karena Anda benar-benar tidak boleh mengatakan semua hal jahat ini kepada seeorang yang bahkan tidak Anda kenal.. Ini berlaku untuk siapa saja yang mengintimidasi siapa pun sungguh!!!" tegas Britney Spears.

 

 

Dibela Kekasih

Sebelumnya hal serupa juga terjadi di mana Britney menentang haters-nya dan dibela oleh sang kekasih, Sam Asghari.

"Sangat mudah untuk melakukan serangan cyber dan bersembunyi di balik ponsel mereka dan menulis komentar yang kejam, tetapi ketika mereka bertemu dengan Anda di kehidupan nyata, tiba-tiba mereka bertindak seolah-olah mereka adalah penggemar berat dan menginginkan gambar. Tolong," tulisnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading