Sukses

Entertainment

Tertahan di Italia, Asmara Abigail Sempat Sakit

Fimela.com, Jakarta Keputusan pemerintah Italia melakukan lockdown untuk seluruh wilayahnya imbas Virus corona, membuat aktor Tanah Air Asmara Abigail tidak bisa kembali ke Indonesia hingga kondisi membaik.

Asmara Abigail mengaku sudah berada di Italia sejak Februari 2020 untuk menghadiri acara Milan Fashion Week dan screening dua filmnya di Eropa bulan Maret 2020.

Tidak boleh keluar rumah, membuat perempuan kelahiran Jakarta, 3 April 1992 itu menjadi was-was. Apalagi, perubahan iklim di Italia kini juga terbilang cukup ekstrem. Katanya, suhu di sana bisa berubah kapan saja.

"Aku jadi parno, di sini juga masih musim dingin karena climate change. Kadang bisa 21 derajat, besoknya 4 derajat. Ini bisa naik-turun gitu," ujar Asmara Abigail.

Cuaca Membuat Asmara Abigail Sakit

Kondisi suhu seperti ini, memang membuat Asmara sempat merasakan pusing dan pilek. Penurunan kondisi kesehatannya ini membuat Asmara kerap merasa khawatir apakah dirinya sudah terpapar virus yang berasal dari China itu.

"Mungkin aku sering ke Italia, tapi tetep aja mungkin berasa pusing. Udah enggak minus, tapi anginnya bikin pusing, jadi pilek dikit, parno corona. Tapi, aku enggak pernah panas dan sesak napas, sih," jelas perempuan 27 tahun itu.

Melakukan Kegiatan di dalam Rumah

Terpaksa berdiam diri di kediamannya, bukan berarti Asmara Abigail mati gaya tidak bisa melakukan segala aktivitas. Untuk menghilangkan rasa bosan, Asmara Abigail bahkan melakukan kegiatan yang sudah jarang ia lakukan.

"Aku lumayan lama di rumah, jadinya nulis, yoga setiap hari melakukan hal yang harus dilakukan, tapi tidak bisa aku lakukan karena kesibukan yang fana, sekarang jadi punya waktu," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading