Sukses

Entertainment

Dua Lipa dan Hwasa Suguhkan Intimasi di Lagu Physical

Fimela.com, Jakarta Hwasa dan Dua Lipa akhirnya merilis karya kolaborasi mereka berjudul Physical versi remix. Dirilis pada 18 Maret 2020, kedua penyanyi membuktikan bahwa musik adalah bahasa universal yang bisa menyatukan perbedaan.

Dalam kolaborasi ini, Hwasa mampu mengimbangi nama besar Dua Lipa yang sudah punya reputasi mendunia. Timbre vokal yang berbeda tapi senada menjadi perpaduan yang memanja telinga.

Physical sendiri merupakan single yang dinyanyikan Dua Lipa di album baru, Future Nostalgia. Tak disangka ia memberi kejutan dengan versi remix yang tak kalah berkualitas.

Satukan Perbedaan

Fans sangat mengapresiasi tampilnya Hwasa di lagu tersebut. Sebagai idol K-Pop yang populer, member Mamamoo itu sempat mengalami berbagai diskriminasi, terutama karena penampilannya yang dinilai tak sesuai dengan standar kecantikan Korea.

Namun ia membuktikan dengan kualitas yang ia tawarkan. Bahkan Hwasa membawakan lirik yang ia nyanyikan dalam bahasa Korea, yang membuat lagu ini punya nyawa baru. Menyatukan perbedaan jauh lebih baik ketimbang mencari-carinya.

Idola Hwasa

Selain mengagumi partner duetnya yakni Dua Lipa, Hwasa memiliki idola yang ia banggakan. Pemilik nama Ahn Hye-jin ini ternyata sangat mengagumi dan terinspirasi oleh sosok Rihanna.

Sehingga setidaknya ada dua harapan besar fans untuk Hwasa. Pertama, mereka berharap Hwasa dan Dua Lipa membuat MV untuk lagu ini, dan harapan kedua agar ia suatu saat berkolaborai dengan Rihanna.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading