Sukses

Entertainment

Harus Lebay, Cara Syahrini Melawan Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Wabah virus corona menjadi perhatian sejumlah selebriti Indonesia termasuk Syahrini. Pasalnya penyebaran virus corona sudah menjadi masalah kesehatan global. Presiden Joko Widodo juga meminta masyarakat melakukan social distancing selama beberapa hari.

Syahrini pun ikut mengampanyekan gerakan di rumah saja untuk mengurangi penyebaran virus corona. Perempuan berwajah cantik ini menyampaikan sejumlah langkah sederhana yang ia terapkan untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Cara sederhana ala Syahrini ini bisa dilihat dari postingan di Instagram Stories-nya. Istri dari Reino Barack ini mengunggah sejumlah cara dengan latar belakang warna abu-abu.

Cara Lebay

“#Cofid19 di rumah saja. Banyak dzikir ke Allah SWT, exercise, eat well, sleep well,” tulis Syahrini. Dalam postingannya kali ini, Syahrini mengingatkan untuk lebih lebay.

Khususnya dalam hal mencuci tangan. “Harus lebay. Cuci tangan like crazy is a must!!! Pakae antiseptic,” ujar perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 ini.

Melindungi Pegawainya

Syahrini juga memastikan orang-orang di sekitarnya menggunakan sarung tangan dan masker untuk mencegah penularan virus corona. “Mbak di rumah, sopir pakai masker sarung tangan,” lanjutnya.

“Teknologi serbacanggih. Belajar bekerja dari rumah saja. Enggak usah panik. Apalagi tetap menjaga wudhunya. Insyaallah dijaga Allah SWT,” tutup Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading