Sukses

Entertainment

Bocoran Comeback WINNER dengan Album Penuh Terbaru

Fimela.com, Jakarta Industri K-Pop tak seramai biasa mengingat wabah corona yang masih meneror. Namun boy group didikan YG Entertainment, WINNER tetap akan menjalankan comeback sesuai rencana.

Mino dkk akan kembali dengan album penuh mereka yang berjudul Remember. Pengumuman itu diunggah pada hari ini, Rabu 18 Maret 2020 melalui akun media sosial mereka.

Comeback WINNER terbilang cukup menarik, karena selain beraktivitas di tengah wabah, ini juga membuktikan produktivitas mereka sebagai grup. Terakhir kali mereka merilis EP Cross yang menyita perhatian pada Oktober 2019 lalu.

Siap Menggebrak

Album mendatang akan menjadi koleksi album penuh ketiga WINNER. Rencananya comeback mereka akan dilangsungkan pada 9 April 2020 mendatang pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Sebuah tembang sempat diperkenalkan sebagai single pra-rilis berjudul Hold. Penggemar masih menebak-nebak gebrakan apa lagi yang akan dihadirkan Seungyoon Cs.

Teaser

Dilihat dari teaser yang telah diunggah, WINNER tampaknya berani tampil beda. Bukan mengusung style glamor seperti yang sudah-sudah, mereka menyuguhkan visual yang lebih casual dan hangat.

Dalam beberapa hari ke depan beberapa teaser lain akan menyusul, biasanya dengan foto individu para member. Siapa yang sudah tak sabar menantikan comeback WINNER?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading