Sukses

Entertainment

Awasi Anak, Maia Estianty Pisah Sementara dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Adanya pandemi virus Corona membuat banyak orang berusaha untuk melakukan isolasi mandiri di rumahnyamasing-masing. Termasuk Maia Estianty yang memilih untuk mengawasi anak-anaknya selama beberapa hari.

Ia pun harus berpisah dengan Irwan Mussry, suaminya karena harus berada di kediaman anak- anaknya tersebut. Maia sendiri mengaku kondisinya bersama keluarga masih baik-baik saja.

"Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walaupun sama-sama nggak sakit), lagi mau ngawasin anak-anak soalnya," kata Maia di laman Instgaramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Kedatangan El Rumi

Saat pandemi terjadi, anak-anak Maia Estianty pun berkumpul di rumah. Termasuk El Rumi yang diperbolehkan pulang ke Tanah Air oleh pihak sekolahnya di London, Inggris.

Maia pun sangat merasa bersyukur. "Alhamdulillah @elelrumi dah sampai Indonesia," tutur mantan istri Ahmad Dhani.

"Dan kebijakan sekolahnya di London membolehkan sekolah online (padahal sekolahnya tinggal sebulan lagi). Jadi dia boleh pulang. Alhamdulillah...," papar Maia.

Isolasi Mandiri

Dalam sebuah video yang diunggah di laman Instagramnya, Maia tampak menyambut kedatangan El Rumi tanpa berjabat tangan dan berpelukan. Tampak pintu rumah sudah dibuka kala El sampai.

Maia pun langsung menyambutnya dengan mengukur suhu tubuh El dengan menembakkan termometer infrared ke dahinya. Selanjutnya, Maia juga memberikan hand sanitizer kepada anaknya.

"Suhu tubuh normal, biar gitu juga, aku gak mau sentuhan ama anak dulu. Dan wajib isolasi diri dulu di rumah....," tandas Maia Estianty.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading