Sukses

Entertainment

Cara Nadine Chandrawinata Mulai Hari dengan Positif

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, bukan hal mudah untuk mendapatkan mood yang baik setiap pagi hari. Apalagi bagi mereka yang memiliki rutinitas sama setiap harinya. Namun, Nadine Chandrawinata selalu berusaha untuk menanamkan sikap positif stiap hari.

"Setiap pagi ingin memulai hari dengan hal yang positif, jujur.. itu sangat susah..," kata Nadine di laman Instagramnya, nadinelist, baru-baru ini.

Karena bukan hal yang sekali jadi, Nadine pun berusaha berlatih terus. "Tapi aku selalu mencoba create zen untuk diri aku dulu untuk ngelatih positive set of mind di pagi hari," lanjutnya.

Ungkap Tips

Ada beberapa hal yang menjadi dasar bagi [Nadine Chandrawinata](https://www.fimela.com/news-entertainment/read/4184476/selalu-romantis-begini-liburan-nadine-chandrawinata-dan-dimas-anggara-di-jepang "") untuk menanamkan hal positif di awl memulai harinya. Bkan hal yang sulit sebenarnya, namun membutuhkan komitmen yang kuat setiapsaatnya.

"Contohnyaa.. hmm... sesimple minum air putih yang cukup, terus gak lupa juga aku menyempatkan waktu untuk cek/siram tanaman-tanamanku," tutur istri Dimas Anggara tersebut.

Menurut Nadine, dengan melakukan hal-hal yang bisa dianggap kecil dan simple itu, bisa membuat moodnya naik. "It will boosten up my mood sebelum aku beraktifitas kerja," imbuhnya.

Pakaian Berpengaruh

Berbusana yang nyaman juga menjadi satu hal penting yang digaris bawahi oleh [Nadine Chandrawinata](https://www.fimela.com/news-entertainment/read/4184476/selalu-romantis-begini-liburan-nadine-chandrawinata-dan-dimas-anggara-di-jepang "") ketika bicara tentang pembangun dan penjaga mood tetap baik.

Ia pun bisa membedakan mana busana yang sekiranya nyaman dipakai saat berada di luar ruangan, dan ketika di dalam ruangan. Jika salah pilih, maka hal itu akan membuat mood terganggu.

"Karena kegiatanku sering berada di luar ruangan, jadi harus disupport dengan atasan yang nyaman dan breathable, seperti jaket katun linen," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading