Sukses

Entertainment

Di Rumah Aja karena Pandemi Virus Corona, Ini yang Dilakukan Selebriti Hollywood saat Bosan

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona telah memaksa semua orang diberbagai belahan dunia untuk melakukan isolasi diri di rumah. Para selebriti Hollywood pun tak ketinggalan turut mengisolasi diri, bahkan hingga membatalkan berbagai jadwal yang sudah diatur sebelumnya.

Rasa bosan pun hadir tak terelakkan, berada di dalam rumah selama berhari-hari ternyata bukan menjadi hal yang mudah untuk mereka. Berikut ini adalah beragam hal unik yang dilakukan para selebriti Hollywood untuk mengusir rasa jenuh mereka selama mengisolasi diri di rumah.

Ellen DeGeneres

 
 
 
View this post on Instagram

Who likes magic?

A post shared by Ellen DeGeneres (@theellenshow) on

Sebanyak 4000 keping puzzle jigsaw menjadi pilihan Ellen membunuh rasa bosannya selama mengisolasi diri di dalam rumah. Selain puzzle, Ellen DeGeneres juga melawan rasa bosannya dengan bersantai dengan anjing-anjingnya. Tak sampai di situ, Ellen saking bosannya, ia pun bertelpon dengan para rekan selebritinya sampai bermain sulap.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alex Rodriguez (@arod) on

Pasangan selebriti romantis satu ini pun mencoba menghilangkan rasa bosannya dengan bermain TikTok. "Flip the Switch" pun jadi pilihan pasangan ini.

Lizzo

 
 
 
View this post on Instagram

A meditation and mantra to promote healing during this global crisis. Use at your own pace. Love you!

A post shared by Lizzo (@lizzobeeating) on

Penyanyi Lizzo juga tak lepas dari rasa bosan. Lewat unggahan di akun Instagram resminya, @lizzobeeating, penyanyi 31 tahun itu mengunggah video dirinya yang melakukan meditasi selama 30 menit.

Selain itu ia juga menunjukkan permainan seruling ringan, healing crystals, dan mesin suara laut.

Sofia Richie

Model 21 tahun ini mengaku sangat merindukan matahari di tengah pandemi virus corona yang mengharuskannya mengisolasi diri. Untuk membunuh rasa bosan, puzzle pun jadi pelariannya untuk bertahan.

Arnold Schwarzenegger

 
 
 
View this post on Instagram

‪Stay at home as much as possible. Listen to the experts, ignore the morons (foreheads). We will get through this together.‬

A post shared by Arnold Schwarzenegger (@schwarzenegger) on

Aktor dan mantan gubernur California Arnold Schwarzenegger mengunggah sebuah video berisi imbauan kepada semua orang untuk tetap di rumah sambil memberi makan kuda mini dan keledainya.

 

Sophie Turner

Tak ada yang berencana berdiam diri di rumah dalam waktu yang lama, dan Sohie Turner pun merasa bosan melakukannya. Untuk mengusir rasa bosan, istri Joe Jonas ini pun memutuskan untuk berinteraksi dengan para follower-nya di Instagram.

Robbie Williams

 
 
 
View this post on Instagram

A Social Distancing Love Story ❤️ #socialdistancing #selfquarantine #modernlove @robbiewilliams

A post shared by Ayda Field Williams (@aydafieldwilliams) on

Penyanyi asal Inggris ini membuat sebuah video romantis, di mana mereka memainkan adegan Romeo dan Juliet, di tengah kondisi yang mengharuskan mereka menjaga jarak.

Tak lain hal itu dilakukan Robbii dan istrinya karena penyanyi 46 tahun itu baru saja kembali dari Australia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading