Sukses

Entertainment

Tinggal di Kanada, Meghan Markle Tak Rayakan Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Tanggal 22 Maret ditetapkan menjadi peringatan Hari Ibu di Inggris. Meghan Markle yang kini tinggal di Kanada bersama Harry dan Archie pun tak lagi merasakan euforianya.

Ya, hal itu terjadi karena Kanada memiliki tanggal peringatan Hari Ibu yang berbeda dengan Inggris, yaitu pada tanggal 10 Mei. Meski tak merayakan karena berada di Kanada, namun lewat unggahan di media sosial, Meghan lewat akun Instagram resminya @sussexroyal, tetap menyampaikan selamat dan apresiasi untuk para ibu.

"No matter what you call your mum, this Mother’s Day in the UK, we honour the mums all over the world who do so much every single day, and now more than ever.Thank you ❤️" tulis Meghan Markle dan Harry dalam caption foto yang memuat berbagai panggilan untuk seorang ibu.

Hidup di Tengah Pandemi Virus Corona

Di tengah pandemi virus corona, Meghan dan Harry turut mengikuti arahan pemerintah Kanada untuk mengisolasi diri. Mereka pun sangat berhati-hati saat bepergian, dan tak membawa serta Archie saat mereka keluar rumah.

Menurut rencana, Meghan dan Harry berencana untuk membawa Archie ke Inggris untuk menikmat musim panas bersama keluarga kerajaan pada Mei Mendatang. Namun rencana tersebut masih akan ditinjau seiring dengan perkembangan pandemi virus corona yang tengah menyerang dunia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Meghan Markle

Loading