Tinggal di Kanada, Meghan Markle Tak Rayakan Hari Ibu

Lanny Kusumastuti23 Mar 2020, 18:24 WIB
Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Tanggal 22 Maret ditetapkan menjadi peringatan Hari Ibu di Inggris. Meghan Markle yang kini tinggal di Kanada bersama Harry dan Archie pun tak lagi merasakan euforianya.

Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry ikut merayakan perayaan Hari Ibu di Inggris yang jatuh pada 22 Maret. (instagram/sussexroyal)

Ya, hal itu terjadi karena Kanada memiliki tanggal peringatan Hari Ibu yang berbeda dengan Inggris, yaitu pada tanggal 10 Mei. Meski tak merayakan karena berada di Kanada, namun lewat unggahan di media sosial, Meghan lewat akun Instagram resminya @sussexroyal, tetap menyampaikan selamat dan apresiasi untuk para ibu.

"No matter what you call your mum, this Mother’s Day in the UK, we honour the mums all over the world who do so much every single day, and now more than ever.Thank you ❤️" tulis Meghan Markle dan Harry dalam caption foto yang memuat berbagai panggilan untuk seorang ibu.

Hidup di Tengah Pandemi Virus Corona

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle, bersama anak mereka Archie. (Photo by HENK KRUGER / POOL / AFP)

Di tengah pandemi virus corona, Meghan dan Harry turut mengikuti arahan pemerintah Kanada untuk mengisolasi diri. Mereka pun sangat berhati-hati saat bepergian, dan tak membawa serta Archie saat mereka keluar rumah.

Menurut rencana, Meghan dan Harry berencana untuk membawa Archie ke Inggris untuk menikmat musim panas bersama keluarga kerajaan pada Mei Mendatang. Namun rencana tersebut masih akan ditinjau seiring dengan perkembangan pandemi virus corona yang tengah menyerang dunia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓