Sukses

Entertainment

Predator Seks Harvey Weinstein Positif Idap Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Harvey Weinstein dilaporkan positif mengidap virus corona usai menjalani tes di Wende Correctional Facility New York. Wienstein diduga membawa virus tersebut saat ia dipindahkan dari Pulau Rikers ke Lembaga Permasyarakatan Wende, New York, Rabu (18/3/2020) lalu.

BACA JUGA

Melansir laman Vanity Fair, Senin (23/3), Departemen Koreksi dan Pengawasan Masyarakat tidak bisa mengonfirmasi diagnosis baru yang diidap Weinstein, berkaitan dengan undang-undang kesehatan federal. Meski begitu mereka menyebut bahwa ada dua narapidna di Wende yang positif terkena virus corona.

Sebelumnya Harvey Weinstein menjalani perawatan sejak awal bulan Maret karena mengeluh sakit dada. Kini terkait kondisinya, ia telah disolasi di penjara dengan keamanan maksimum.

Proses Hukum di Los Angeles

Usai kasus penyerangan seksual di New York usai, Harvey Weinstein kini tengah menjalani pengadilan di Los Angeles, di mana dia dituduh melakukan pemerkosaan dan kekerasan seksual.

Menurut laporan Variety, Los Angeles Country tengah mengambil langkah pertama dalam mengekstradisi untuk persidangan kedua atas tuduhan tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading